HeadlinePeristiwa

Pertahankan HP Miliknya, Siswa SMP Dibacok Begal di Wilayah Pancoran Mas

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
DT, seorang siswa SMP negeri di Kota Depok dilarikan ke rumah sakit usai dibacok oleh pelaku pencurian dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Aksi pembacokan dan pencurian terjadi di Jalan Anggrek, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas, dan terekam kamera pengawas.

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi dalam keterangannya mengatakan, saat itu korban hendak pulang dari sekolah ke rumah seorang diri.

“Korban berniat pulang ke rumah seorang diri dari SMPN 2 Depok yang beralamat di Jalan Bangau Raya,”katanya.

Sebelum sampai rumah, korban dipepet oleh dua pelaku yang berboncengan motor. Pelaku pun berdalih menanyakan alamat kepada korban.

“Selanjutnya, pelaku merebut HP korban dan korban refleks menahan HP-nya sehingga pelaku membacok korban di punggung bawah sebelah kiri,” paparnya.

Setelah merampas HP dan membacok korban, kata dia, pelaku meninggalkan lokasi. Korban lalu berteriak meminta tolong dan dibawa ke Rumah Sakit Hermina Depok.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di punggung bawah sebelah kiri. Luka sobek 10 jahitan,” ujarnya.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi mengatakan korban belum bisa dimintai keterangan karena trauma. Pihak kepolisian tengah menelusuri TKP dan mengecek CCTV kejadian tersebut.

“Karena saksi korban belum bisa dimintai keterangan valid, karena masih trauma. Kami sedang telusuri TKP dan cek CCTV kejadian sebenarnya,” paparnya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button