HeadlinePilkada

PPP Makin Mantap Usung SS di Pilkada Depok, Namanya Dibawa ke DPW & DPP

Cilodong | jurnaldepok.id
Dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengusung Supian Suri pada kontestasi Pilkada Kota Depok November mendatang kian menguat.

Hal ini terlihat saat rombongan pengurus DPC PPP Kota Depok menghadiri acara Halal Bihalal di rumah Supian Suri di kawasan Kelurahan Tirta Jaya, Kecamatan Cilodong, Minggi (21/04/24).

Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC – PPP) Kota Depok, Mazhab HM mengatakan, sejak awal pihaknya telah menyatakan akan mendukung Supian Suri dan Qonita Lutfiyah untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada perhelatan Pilkada tahun 2024

“Kami konsisten menyatakan dukungan duet SS-Qonita karena kami menilai keduanya memiliki integritas mumpuni untuk dijadikan pemimpin bagi warga Kota Depok. SS berlatar belakang sebagai birokrat murni dan telah berpengalaman mengelola manajemen pemerintahan, sementara Qonita berasal dari kalangan politikus yang dapat menjadi penyeimbang bagi kelancaran jalannya roda pemerintahan sesuai karakteristik dan kebutuhan masyarakat Depok, nama ini akan kami bawa ke DPP,” ujar Mazhab kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pernyataan senada disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Sosial Dan Kesehatan Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC – PPP) Kota Depok, Sabeni.

“Banyak pertimbangan yang menjadi dasar mengapa PPP mendukung duet SS-Qonita, ini bukan cuma sekedar hitung-hitungan untuk memenangkan pilkada, namun lebih dari itu penetapan pilihan dukungan juga mengacu pada banyak sisi lainnya yang menyentuh pada kepentingan masyarakat secara umum,” papar Bang Ben sapaan akrab Sabeni.

Lebih lanjut dia mengatakan, banyak nilai plus dari figur SS dan Qonita yang dapat menjadi magnet untuk menarik dukungan masyarakat diantaranya kepiawaian SS dalam pengelolaan tata laksana pemerintahan dan kemampuan Qonita menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya rasa duet SS-Qonita sangat pas dan bakal mendapat banyak dukungan, karena selain piawai mengelola tata laksana pemerintahan, SS juga dikenal sebagai tokoh yang memiliki sifat sederhana, santun dan banyak turun menyapa masyarakat,” katanya.

Sementara Qonita, lanjut dia, selama ini dikenal sebagai sosok srikandi pejuang aspirasi masyarakat dan dapat dikatakan merupakan representasi wakil suara kaum hawa yang jumlahnya sangat signifikan.

“Hal ini yang menjadi dasar pemikiran kami memberikan dukungan kepada SS dan Qonita agar bisa tampil sebagai pasangan calon (Paslon) pada ajang Pilkada Depok bukan November nanti,” tutup Sabeni. n Asti Ediawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button