HeadlineOlahraga

Sekda Depok Minta Pengurus BAPOPSI Gali Potensi Atlet di Kalangan Pelajar

Laporan: Rahmat Tarmuji
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri berharap pengurus Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Depok mampu menggali potensi yang dimiliki atlet pelajar. Sehingga mereka tidak diambil oleh daerah lain untuk mendapatkan pembinaan.

“Harapannya dengan adanya BAPOPSI semua potensi pelajar khususnya di Kota Depok ini termonitor dengan cabangnya masing masing. Sehingga tidak ada istilah atlet dipakai oleh daerah lain,” ujar Supian usai pelantikan pengurus BAPOPSI Kota Depok periode 2023-2027 di Ruang Edelweiss Gedung Balai Kota.

Dirinya mengatakan, dengan melakukan monitoring terhadap bibit-bibit atlet yang ada maka akan memberikan dampak yang baik. Salah satunya meningkatkan prestasi olahraga bagi Kota Depok.

“Kami berharap sekali lagi sebelum orang lain tahu harusnya kita bisa lebih tahu dan memberikan pembinaan terlebih dahulu. Insya Allah dengan upaya itu prestasi kita bisa meningkat,” katanya seperti dilansir dari berita.depok.go.id.

Selain itu menurutnya BAPOPSI memiliki peran penting dalam menyeleksi pelajar-pelajar yang memiliki potensi lebih di bidang olahraga. Kota Depok, imbuhnya memiliki bibit-bibit potensial di setiap cabang olahraga.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Mudah-mudahan menjadi media buat benar-benar mewadahi anak-anak pelajar kita untuk bisa berprestasi,” tutupnya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button