HeadlinePeristiwa

Diduga Depresi Karena Penyakitnya, Pengemudi Ojol Ditemukan Tewas di Dalam Kontrakan

Cimanggis | jurnaldepok.id
Diduga karena depresi karena penyakitnya, HT seorang pengemudi ojek online ditemukan tewas di kontrakan di RT 04/10, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Ketua RW 10, Wagiman mengatakan, pria itu sudah sekitar 2,5 bulan mengontrak di lokasi tersebut. Pihaknya menduga korban meninggal lebih dari dua hari.

“Ditemukan sudah meninggal dunia, diperkirakan mungkin sudah 3 atau 4 hari. Karena jasad sudah membengkak dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap,” ujarnya.

Wagiman menjelaskan, korban yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (Ojol) ini memang tinggal sendirian di kontrakan tersebut.

“Yang bersangkutan pengemudi Ojol. Memang beliau mengontrak sendirian,” paparnya.

Dirinya menuturkan, korban tewas diduga karena sakit. Karena berdasarkan keterangan tetangga, korban memang pernah mengeluh sakit diabetes.

“Penyebab kemungkinan besar sakit dan tidak diketahui orang sekitar, memang agak sedikit tertutup orangnya,” jelasnya.

Selain itu, ditemukan pula sebuah tulisan yang menyatakan bahwa dia memgalami depresi karena sakit yang dideritanya.

Sementara itu Kapolsek Cimanggis Kompol, Judika Sinaga saat dikonfirmasi menambahkan, berdasarkan surat wasiat yang ditinggalkan korban, kemungkinan dugaan tewasnya karena depresi.

Judika menyatakan bahwa sebelum yang bersangkutan tewas, HT lebih dulu meninggalkan surat wasiat berisi kontak keluarga dan pesan singkat untuk beberapa pihak, termasuk dokternya.

“Saya depresi karena penyakit saya,” demikian sepenggal kalimat terakhir dalam surat HT,” katanya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button