HeadlinePeristiwa

Usai Main Futsal, Pelajar di Wilayah Tapos Kena Bacok

Tapos | jurnaldepok.id
YNF, seorang pejajar dibacok oleh sekelompok pemuda lainnya usai bermain futsal di Kampung Banjaran Puncung, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban diketahui berinisial YNF (19). Peristiwa bermula ketika korban dan temannya nongkrong di warung kopi (warkop) samping Kelurahan Jatijajar, sekira pukul 23:00 WIB, Jumat, (30/4).

Saat itu mereka hendak janjian untuk bermain futsal di wilayah Banjaran Pucung. Selang beberapa meter, korban pergi dari warkop ada orang yang meneriaki korban dan korban berhenti. Saat itulah datang sekira 15 orang dan langsung melakukan pemukulan. Karena takut, korban melarikan diri, mencari bantuan.

“Korban dipukul dibagian jidat dan ditendang dibagian perut sebelah kiri, kemudian korban kabur dan mencari pertolongan kepada temannya untuk minta bantuan,” jelas Kapolsek Cimanggis,
Komisaris Polisi Ibrahim J Sadjab.

Setelah itu, korban dan beberapa temannya kemudian mencari sejumlah orang tersebut. Mereka ditemukan di wilayah Jatijajar II.

“Sesampainya di tempat kejadian, YNF ini bertanya, siapa yang memukulnya. Para pelaku langsung menghampiri dan menghajar korban sampai terjatuh,” paparnya.

Tak cukup sampai disitu, salah satu dari sekelompok orang itu kemudian membacok YNF dengan menggunakan celurit hingga menyebabkan luka pada bagian pundak lengan kiri.

Warga yang mengetahui hal itu langsung melerai dan pelaku kabur. Dari laporan kasus tersebut, Unit Reskrim Polsek Cimanggis berhasil meringkus terduga pelaku utama berinisial RAS (19).

Sementara itu di lokasi lain sekelompok remaja diamankan ketika hendak melakukan aksi tawuran. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button