HeadlineProgram

104 Calon PPK Ikuti Tes Tulis

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Sebanyak 104 calon angota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang dinyatakan lolos proses admistrasi, besok akan mengikuti tes tertulis di Gedung Dibaleka 2, Balaikota Depok.

“Tes tertulis kami akan gelar pada Jumat 20 Oktober 2017 di Gedung Dibaleka 2 lantai 10. Pelaksanaan tes tertulis akan dimulai pukul 13.30 WIB sampai selesai,” ujar Titik Nurhayati dalam surat pengumuman yang dilansir dari situs resmi kpu-depokkota.go.id, Rabu (18/10).

Dalam surat itu ia menjelaskan, bahwa proses admistrasi terhadap 104 pelamar calon PPK telah selesai dilaksanakan. Tes tersebut juga diselenggarakan berdasarkan berita acara rapat pleno nomor : 58/PK.01-BA/3276/KPU-Kot/02/KPU-Kot/X/2017 tanggal 17 Oktober 2017.

“Tentang penelitian persyaratan admistrasi calon anggota PPK pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tahun 2018,” paparnya.

Dari itu, Titik mengimbau kepada para calon peserta tes tertulis untuk menyiapkan segala sesuatunya seperti membawa alat tulis, berpakaian sopan dan rapih, membawa papan atau alas ujian serta hadir 30 menit sebelum tes dilaksanakan.

Sebelumnya, Ketua Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Depok, Nurhadi mengatakan pihaknya mencatat sejumlah pendaftar dari 11 kecamatan. Di mana, Kecamatan Pancoran Mas jumlah pendaftarnya yang terbanyak yakni 14 orang, disusul Kecamatan Sukmajaya 13 orang dan Kecamatan Beji 11 orang.

“Sementara Kecamatan Tapos 9 orang, Cilodong 9 orang, Sawangan 8 orang, Limo 8 orang, Cimanggis 9 orang, Cipayung 9 orang, Bojongsari tujuh orang dan Kecamatan Cinere tujuh orang. Total 104 orang,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button