eventHeadline

Tampil Mesra Bersama Cing Ikah di Atas Catwalk, Sekda Bangga Depok Tumbuh Pesat

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Sekretaris Kota (Sekda) Depok, Supian Suri mengaku bangga akan pertumbuhan kota berjuluk Sejuta Maulid ini. Hal itu dikatakannya usai tampil mesra di acara fashion show dengan istri tercinta Cing Ikah pada momen puncak hari jadi ke-25 Kota Depok di Alun-alun Kota Depok, Sabtu (27/04/24).

Ia mengatakan, bertumbuhnya Kota Depok tentu berkat dukungan seluruh elemen warga. Mulai dari masyarakat Kota Depok dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Pertama tentu pada usia ke-25 ini saya menghaturkan terima kasih atas kebersamaan seluruh elemen warga, kita berjalan merasakan kenyamanan dan kemajuan Kota Depok dengan berbagai bidang seperti yang disampaikan Pak Wali Kota Depok, Mohammad Idris,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, momentum hari jadi ini juga menjadi motivasi untuk semakin baik dari sisi pelayanan. Bahwa pihaknya di pemerintahan akan semakin semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kedua tentu ini menjadi acuan dan semangat kita memberikan kebaikan bahwa kedepan pelayanan publik akan semakin baik,” paparnya seperti dilansir dari berita.depok.go.id.

Dirinya juga berharap momentum ini dapat menjadi dorongan motivasi bagi generasi muda. Dengan terus mengejar cita-cita memiliki sikap semangat menuntut ilmu.

“Ketiga saya harap anak muda rajin belajar, mereka adalah aset bangsa, nanti menentukan kebaikan Kota Depok, mereka adalah estafet pembangunan di Indonesia khususnya di Kota Depok,” jelasnya.

Terakhir dirinya juga mendeskripsikan Kota Depok dengan tiga kata.

“Selamat Hari Jadi ke-25 Kota Depok. Tiga kata untuk Kota Depok, Saya Bangga Depok,” tutupnya. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button