HeadlinePeristiwa

Sehari 2 Orang Tewas Mengenaskan, Satu Tertabrak Kereta dan Satu Lagi Terlindas Bus

Bojongsari | jurnaldepok.id
Dua orang tewas mengenaskan akibat kecekakaan di Kota Depok, Kamis (3/11). Kejadian pertama terjadi di Jalan Raya Parung-Ciputat. Dimana seorang pengendara motor tewas terlindas bus pariwisata.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana mengatakan, korban RS usia sekitar 21 tahun, pengendara motor Honda Beat F 2352 FFS, tewas di lokasi setelah terlempar hingga kelindas bus dari arah berlawanan.

Berdasarkan keterangan saksi, Yogi mengungkapkan, peristiwa kejadian sekitar pukul 06.15 WIB. Ia menerima laporan warga ke Polsek Bojongsari bahwa ada kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

“Korban sudah terkapar di tengah jalan dengan kondisi luka berat di kepala. Penyebabnya motor yang dikendarai korban tersenggol oleh kendaraan lain di Jalan Raya Parung-Ciputat arah selatan ke utara,” ujarnya, kemarin.

Dikatakannya, korban terpelanting ke jalur kanan dan langsung tergilas bus hingga meninggal di lokasi kejadian.

Dia mengungkapkan, kasusnya sudah ditangani langsung oleh unit Gakkum Laka Polres Metro Depok

“Bus serta sopir yang menabrak korban sudah dibawa ke kantor unit Laka di Jalan Merdeka. Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta,” paparnya.

Sementara di lokasi lain, seorang pria bernama Indra Enjang Lukman Hakim tertabrak KRL di Perlintasan Gang Pinang, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung.

Salah satu saksi, Tono menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

“Awalnya korban menaruh motor di dekat perlintasan, kemudian menyebrang dan tertabrak kereta,” ucapnya.

Dirinya menyebut, KRL tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Bogor. Korban merupakan warga sekitar dan sudah dibawa ke rumah duka.

“Semua hancur, korban langsung dievakuasi dibawa ke rumahnya,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Abu Rosyid mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, ada seorang pemuda saat mau menyebrang perlintasan langsung ditabrak KRL dari jurusan arah Bogor.

“Pada waktu korban sedang jalan kaki mau menyebrang rel, tiba-tiba ada KRL dari arah Bogor melintas langsung menyerempet korban hingga meninggal di lokasi,” katanya.

Di lokasi kejadian ditemukan identitas atas nama Indra Enjang Lukman Hakim, warga Kp.Rawageni RT 07/01, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung Kota Depok.

Sementara itu berdasarkan keterangan saksi yakni orang tua korban, korban sempat mengeluh alami sakit kepala dan sering ngelamun.

“Korban jalan kaki saat kejadian ketabrak KRL meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepala,” tuturnya.

Atas permintaan pihak keluarga, lanjut Abu, jenasah kini sudah dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button