HeadlinePilkada

Dipastikan Turun di Pilkada Depok, Relawan Sebut SS Segera Deklarasi

Cilodong | jurnaldepok.id
Relawan Supian Suri (SS) yang menamakan Sahabat Supian Suri (S3) menyebut SS akan segera mendeklrasikan diri untuk maju di Pilkada Depok 2024.

Ketua Sahabat Supian Suri (S3), Adi Gunaya atau yang akrab disapa Adi Kumis mengatakan, bahwa SS dalam waktu dekat ini akan segera melakukan deklarasi politik, lantaran telah mengantongi restu dari sejumlah parpol di Kota Depok.

“Insya Allah dalam waktu dekat, ya kita tunggu saja tanggal mainnya. Yang jelas, Bang SS bakal tarung di Pilkada Depok tahun ini,” katanya.

Mantan Bos Persikad Depok itu menilai, SS adalah sosok yang dibutuhkan untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan Mohammad Idris.

“Dia ini matang di birokrat, sepak terjangnya tak perlu diragukan lagi untuk Kota Depok. Nah yang paling penting lagi beliau tidak pernah memberikan harapan hampa untuk masyarakat. Karirnya di birokarat pun sudah teruji,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini sudah banyak partai yang melirik SS untuk bisa tampil di Pilkada Depok.

“Desakan untuk maju sudah ada, ya seperti yang saya bilang tadi, kita lihat tanggal mainnya nanti. Insya Allah akan ada kejutan,” ujarnya.

Sementara itu Supiah Suri mengaku sangat bersyukur dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak untuk ikut berkompetisi di ajang pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Saya mengapresiasi dukungan yang diberikan semua elemen masyarakat Kota Depok terhadap proses pesta demokrasi ini. Sekali lagi, memang kita punya semangat untuk sama-sama membangun Depok dan Insya Allah terhadap dukungan itu saya merespon. Saya sudah membangun komunikasi dan silaturahim dengan partai-partai politik, ya mudah-mudahan juga responnya sangat positif,” ungkapnya.

Alumni IPDN ini memastikan, bahwa proses tahapan politik ini akan terus berlanjut pada langkah berikutnya.

“Sehingga pada akhirnya, Insya Allah mudah-mudahan saya diberikan kesempatan oleh partai politik untuk memberikan dukungannya secara politik sehingga saya bisa mendaftarkan diri sebagai calon wali kota,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button