HeadlineOlahraga

Tampil Prima, Kesebelasan Kecamatan Limo Sabet Juara 2 di Ajang KORPRI Cup I

Limo | jurnaldepok.id
Tim sepak bola Korpri Kecamatan Limo berhasil meraih juara ke 2 pada ajang turnamen Korpri Cup 1 Kota Depok yang diselenggarakan di Stadion Merpati Jum’at dan Sabtu (3-4/11).

Manajer Tim Korpri Kecamatan Limo, Pefrianto mengaku cukup puas atas prestasi yang diraih tim sepak bola Kecamatan Limo pada turnamen Korpri Cup 1 tahun 2023.

“Alhamdulillah meskipun kami cuma memiliki waktu berlatih selama tiga hari, namun anak anak bisa tampil kompak dan solid sehingga mampu memenangkan beberapa pertandingan dengan tim Kecamatan lainnya dan berhasil tampil di final melawan tim Korpri Depok,” ujar Ryan sapaan akrab Pefrianto.

Dikatakannya, pada babak awal tim sepak bola Korpri Limo berhasil mengkandaskan perlawanan tim Korpri Kecamatan Cimanggis FC dengan skor 2-1, kemudian bermain imbang 0-0 saat bertemu tim Korpri Kecamatan Pancoran Mas dan pada babak 8 besar tim Korpri Kecamatan Limo sukses memupus harapan tim Korpri Kecamatan Sawangan dengan skor 2-1 dan pada babak semifinal Nasrullah dan kawan kawan mampu menghempaskan perlawanan tim Korpri Kecamatan Bojongsari dengan skor 2-1 sebelum akhirnya harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Korpri Kota Depok.

Dia menambahkan, keberhasilan tim Korpri Kecamatan Limo pada turnamen Korpri Cup 1 Kota Depok tak terlepas dari upaya maksimal para pemain yang selalu tampil prima pada setiap pertandingan serta dukungan dan doa restu berbagai elemen termasuk para Guru yang tergabung pada keanggotaan Korpri wilayah Limo serta masyarakat Limo pada umumnya.

“Banyak sekali yang support kami dalam mengikuti event Korpri Cup 1 yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan HUT ke 24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok, baik dari jajaran ASN di Kantor Pemerintahan se Kecamatan Limo, para guru dan masyarakat,” ujar Ryan yang bakal tampil pada ajang Porpemda Jabar 25-29 November 2923 mewakil Kota Depok dari cabang olah raga Billiard.

Keberhasilan tim sepak bola Korpri Kecamatan Limo pada ajang turnamen Korpri Cup 1 Depok, disambut baik oleh Camat Limo, Sudadih.

“Tentu kami patut bersyukur karena dari 12 tim peserta turnamen, tim kami mampu meraih juara kedua dan hanya kalah dari tim tuan rumah Korpri Depok, ini sangat membanggakan kami,” celoteh Sudadih.

Selain mendapatkan Piala Tetap dan Piala bergilir, para juara turnamen Korpri Cup 1 juga mendapatkan hadiah uang pembinaan yang disediakan oleh panitia penyelenggara. n Asti Ediawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button