HeadlinePolitik

Gunakan Dana Patungan, Besok Pasangan AMIN Sapa Warga Depok di Jalan GDC

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Sabtu (28/10/23) akan menyapa warga Kota Depok.

Kegiatan bertajuk Jalan Santai dan Senam Bersama Amin akan dipusatkan di pelataran parkir Verbena, Grand Depok City, Sukmajaya.

Pada kegiatan tersebut panitia mempersiapkan hadiah dua paket umroh, sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Salah satu panitia pelaksana, Eka Hendrayana dari Partai Nasdem mengatakan, kegiatan tersebut akan dihadiri ribuan warga Depok.

“Tercatat sudah ada ribuan kupon yang kami sebar ke seluruh Depok,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono menambahkan, senam sehat bersama Pasangan Amin yang akan diikuti 100.000 kader dan simpatisan merupakan kerja bersama tiga partai pengusung pasangan Amin yakni PKS, PKB dan Nasdem.

“Untuk pelaksanaan kegiatan senam bersama Pak Anies dan Pak Muhaimin, seluruh akomodasi ditanggung bersama-sama tiga partai pendukung pasangan Amin,”katanya.

Dengan adanya kegiatan senam sehat bersama pasangan Anim yang bakal diikuti 100.000 kader dan simpatisan, Imam meminta maaf kepada warga Kota Depok yang merasa terganggu dengan kegiatan senam sehat bersama.

Kegiatan senam sehat bersama Amin, menurut Imam akan dimulai pukul 05:30 sampai pukul 09:00 WIB.

“Bersama ini kami dari Tim Amin mohon maaf kepada seluruh warga Depok, untuk itu kami meminta warga dari wilayah Citayam dan sekitar agar mencari jalan alternatif bila ingin ke kawasan Margonda atau Kota Kembang,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, agenda jalan santai dan senam bersama tersebut sama dengan acara yang telah dilaksanakan di Makassar dan Sidoarjo, Jawa Timur.

“Seperti kegiatan AMIN di dua kota tersebut memperlihatkan antusias kuat massa Koalisi Perubahan. Juga besarnya pendukung dan simpatisan AMIN dan masing-masing partai politik (parpol) pengusungnya. Yakni, partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan adalah Nasional Demokrat (Nasdem), PKS, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Ummat,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button