HeadlinePolitik

Minta Doa Restu dari Warga, Caleg Nasdem Gelar Safari Malam

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Kader sekaligus Bakal Calon Legislatif dari Partai Nasdem, Eka Hendrayana melaksanakan safari malam dengan bersilahturami dengan warga di Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas.

Eka mengatakan kehadirannya di lingkungan warga merupakan undangan dari masyarakat setempat.

“Kami mendapat undangan warga untuk bersilahturahmi dan berdiskusi,” katanya.

Dia merasa bersyukur dan terima kasih karena dapat berkumpul dengan agenda utama bersilaturahmi, sekaligus memohon doa dan restu kepada warga dalam pencalonannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Depok.

“Perlu diketahui bersama bahwa anggota dewan adalah wakil rakyat yang mempunyai tugas pokok seperti membuat perundang-undangan dalam hal ini Perda yang berpihak pada kepentingan rakyat. Melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintah daerah agar selalu pro pada kepentingan dan kemaslahatan rakyat,” paparnya.

Selain itu, sambungnya, bersama dengan eksekutif menentukan anggaran pembangunan agar pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Nantinya bila saya duduk sebagai anggota dewan maka segala aspirasi dari bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara-saudara sekalian dapat saya tampung dan salurkan agar segala kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat dapat direalisasikan oleh pemerintah,”katanya.

Di samping itu semua anggota dewan mendapatkan alokasi dana aspirasi yang dapat pula dimanfaatkan oleh masyarakat di daerah pemilihannya.

“Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. Sekali lagi saya mohon doa restu dan dukungannya agar kita dapat bersama-sama menuju Kota Depok yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama dia mensosialisasikan Bacapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar kepada warga. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button