HeadlinePemilu

HSP Caleg PPP Siap Bertarung di Dapil BCL, Gerakan Tim Pemenangan Hingga Akar Rumput

Cinere | jurnaldepok.id
Calon anggota legislatif nomor urut 2 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pilihan Beji – Cinere – Limo, H Sugeng Purnomo mengaku belum melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat prihal pencalonan dirinya pada ajang pemilihan anggota legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 dengan dalih masih cukup banyak waktu tersisa yang dapat dioptimalkan untuk mengintensifkan sosialisasi kepada masyarakat.

“Saya masih nyantai, belum ada manuver yang siginifikan, tapi insha Allah meski begitu kami masih sangat optimis bisa meraih kursi PPP di dapil BCL,” ujar HSP sapaan baru bagi H. Sugeng Purnomo.

Diakuinya, banyaknya caleg berkualitas di dapil BCL membuat persaingan semakin ketat guna memperebutkan jatah 8 kursi yang tersedia.

“Semua caleg pastinya berharap menang dan bisa terpilih sebagai wakil rakyat, tapi tentunya semua tergantung bagaimana upaya dan ketentuan takdir, nah sekarang kami para caleg dalam fase upaya untuk meraih kemenangan, sedangkan hasilnya akan sangat ditentukan dari besar kecilnya dukungan masyarakat,” imbuhnya.

Dikatakannya, masih ada waktu 120 hari bagi dirinya untuk memaksimalkan dukungan guna meraih tiket ke gedung parlemen di kawasan Grand Depok City (GDC) hal ini yang membuatnya mengambil sikap tidak perlu terlalu terburu buru.

“Masih cukup banyak waktu, kalaupun perlu blusukan mungkin masih dalam skala kecil dan tidak terlalu masif, toh kita juga punya tim yang jalan untuk menguatkan sosialisasi ditataran akar rumput,” imbuhnya.

Terpisah, calon anggota legislatif Partai PPP dapil Depok – Bekasi untuk posisi DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabeni juga mengaku siap bertarung pada kontestasi pileg 2024 mendatang.

“Saya selalu siap untuk bertarung merebut kursi untuk posisi anggota DPRD provinsi Jabar, saya mohon doa restu dan dukungan seluruh warga Depok,” pungkasnya. n Asti Ediawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button