eventHeadline

Meriahkan HUT ke 78 RI, Lurah Krukut Buka Turnamen Berbagai Macam Olahraga

Limo | jurnaldepok.id
Lurah Krukut, Kecamatan Limo, H. Jamaludin kemarin didapuk membuka rangkaian kegiatan turnamen olah raga yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 78 RI tahun 2023.

Pada kesempatan itu, Jamal mengapresiasi kinerja jajaran kepanitiaan yang telah mempersiapkan rencana perhelatan berbagai jenis lomba yang dirangkum dalam rangkaian kegiatan turnamen 17 agustusan.

“Terimakasih kami sampaikan buat jajaran kepanitiaan yang telah berinisiatif menyelenggarakan banyak kegiatan lomba dalam kerangka memperingati HUT RI ke 78, kami juga mengapresiasi tingginya antusias warga mengikuti pelaksanaan turnamen yang dimulai pada hari ini hingga tanggal 19 Agustus nanti,” ujar H. Jamaludin usai membuka kegiatan turnamen sepak bola di lapangan Pordek RW 06, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Sabtu (15/7).

Ungkapan rasa terimakasih juga disampaikan oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Husin Tohir.

Dikatakan Husin, penyelenggaraan turnamen olah raga dalam memperingati HUT RI ke 78 merupakan kerja bareng antara stakeholder dan aparatur pemerintahan Kelurahan Krukut.

“Kebetulan saya ikut rapat koordinasi dengan jajaran kepanitiaan membahas rencana pelaksanaan turnamen, dan memang pada peringatan tujuh belasan tahun ini sepertinya akan lebih meriah karena banyak sekali jenis lomba yang akan dipertandingkan, kami tentu mengapresiasi jajaran pemuda yang bersedia menjadi panitia pada multi event peringatan HUT RI ke 78 tingkat Kelurahan Krukut, semoga semua berjalan lancar,” imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia Turnamen Olah Raga peringatan HUT RI ke 78 tingkat Kelurahan Krukut, Yuda Dwi mengatakan akan berupaya mewujudkan harapan masyarakat yakni membuat meriah setiap event yang digelar.

“Pada turnamen olah raga peringatan HUT RI tahun ini kami menggelar pertandingan untuk beberapa cabang oleh raga, diantaranya, Sepak Bola, Badminton, Tenis Meja, Catur dan sejumlah cabang olah raga lainnya, doain ya biar semua even bisa memberikan tontonan yang bermutu dan dapat menghibur warga,” tutup Yuda. n Asti Ediawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button