HeadlinePeristiwa

Akibat Ngantuk Pemotor Tabrak Gerobak Bakso, Alhasil Bakso Ampar-amparan di Jalan

Bojongsari | jurnaldepok.id
SP, seorang pengemudi motor menabrak gerobak bakso milik Mulyadi di Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Video kecelakaan pemotor dengan gerobak bakso beredar di sejumlah grup WhatsApp.

Terlihat korban tergeletak dipinggir jalan dan gerobak dalam kondisi terbalik serta berantakan.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan, insiden kecelakaan itu bermula ketika motor Honda Supra dikendarai SP melaju dari arah pertigaan Bojongsari menuju Pondokcabe atau utara.

Setibanya di depan ruko dekat Kantor Pos, SP tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga tabrakan tak dapat dihindari.

“Jadi, dikarenakan mengantuk, SP menabrak gerobak bakso yang terparkir di pinggir jalan depan Kantor Pos,” ujarnya.

Atas insiden kecelakaan tersebut, Bonifacius memastikan, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, SP mengalami luka-luka di bagian lengan kiri.

Adapun gerobak bakso milik Mulyadi yang ditabrak SP mengalami kerusakan. Ia memperkirakan kerugian atas kerusakan gerobak mencapai sekitar Rp 2.500.000.

“Kerugian kaca gerobak pecah, mangkok selusin pecah, dandang bakso tumpah berikut isi di gerobak. Polisi akan memfasilitasi bila pedagang bakso menuntut SP untuk mengganti kerugian tersebut,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button