HeadlinePeristiwa

Aliansi Gengster Depok Diringkus Tim Gabungan Saat Hendak Tawuran

Tapos | jurnaldepok.id
Sejjumlah remaja yang tergabung di kelompok Aliansi Gengster yang diduga akan tawuran di Jalan Raya Pekapuran, Tapos, Kota Depok, diringkus. Aliansi Gengster itu terdiri dari Irax Gangster, Annur Merdeka dan Lorong Hitam Never Die.

Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Cimanggis, Wahyu Kordaning Basuki mengatakan, Tim Taktis Pokdarkamtibmas Sektor Cimanggis bersama anggota Patroli Cimanggis dan Perintis Presisi Polres Metro Depok, berhasil mengamankan sejumlah remaja kelompok gengster diduga akan tawuran di Jalan Raya Pekapuran, Tapos, Kota Depok.

“Anggota Pokdarkamtibmas melalui tim taktis membantu patroli malam dengan anggota Polsek Cimanggis dengan Tim Perintis guna menciptakan rasa aman di wilayah,” ujarnya, Senin (13/02/23).

Ia mengatakan, pada waktu melakukan patroli gabungan menjelang subuh sekitar pukul 04.30 WIB, pihaknya berhasil melakukan pengejaran terhadap kelompok aliansi gengster yaitu Irax Gangster, Annur merdeka dan Loronghitam.neverdie di sepanjang Jalan Raya Pekapuran dan Bhakti Abri.

Wahyu menyebutkan, setelah tim dibagi dua bersama Tim Patroli Perintis Presisi mengejar ke arah Jalan Raya Pekapuran, dan tim dua yakni taktis Pokdarkamtibmas ke arah Bhakti Abri, berhasil mengamankan lima orang.

“Kelima orang yang berhasil kami amankan ini masih berusia remaja dan berstatus pelajar,” terangnya.

Selain itu juga hasil penyisiran tim gabungan, berhasil menyita barang bukti belasan senjata tajam.

“Total sekitar ada 14 buah senjata tajam berbagai jenis yang telah dibuang pelaku di sekitar lokasi kejadian,” katanya.

Guna proses hukum para pelaku dan senjata tajam diserahkan kepada petugas piket Reskrim Polsek Cimanggis.

“Sebagai mitra polri khususnya Polsek Cimanggis Polres Metro Depok, kami siap untuk mengamankan wilayah dan memelihara Harkamtibmas supaya tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button