HeadlinePeristiwa

Melintas di Jalan Akses UI, Pemotor Ngaku jadi Korban Begal

Beji | jurnaldepok.id
Boy, seorang pengendara sepeda motor mengaku menjadi korban perampasan dengan kekerasan (Begal) saat melintas di Jalan akses UI Kecamatan Beji. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pembegalan terjadi saat korban melintas di jalan Akses UI.

Dimana pelaku berboncengan motor langsung memepet pengendara motor lain yang sedang melintas di Jalan Akses UI, Beji, Kota Depok. Pelaku langsung membacok korban pengendara motor dan langsung merampas HP milik korban.

Boy yang merupakan warga Jagakarsa mengalami luka bacok di lengan kiri karena terkena sabetan celurit pelaku. Pelaku berhasil mengambil HP korban setelah itu membiarkan korban sendirian di jalan sampai warga sekitar memberikan pertolongan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Beji, Kompol Sutirto mengatakan anggota piket pada waktu kejadian langsung olah TKP.

“Anggota yang piket saat malam kejadian setelah mendapat laporan langsung melakukan olah TKP. Saksi-saksi di lokasi kejadian sudah dimintai keterangan,” ujarnya, kemarin.

Sementara itu di lokasi lain, Tim Presisi Polres Metro Depok mengamankan lima orang siswa SMP dan SMK yang diduga akan melakukan aksi tawuran di Jalan Kali Licin Kelurahan Pancoran Mas dan Jalan Remaja Gg. Sawah 6 Mampang, Pancoran Mas.

Dari tangan para siswa yang diamankan, petugas mendapatkan siswa membawa miras jenis Ciu dua botol air mineral ukuran 1,5 liter dan tiga buah parang serta dua clurit. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button