HeadlineINFRASTRUKTUR

Pembangunan Rumah BakalVertikal

Sebagaikota yang tingkatpertumbuhannyasemakinbertambah, membuatDepoksemakindiminatiuntukdijadikantempathunian. PemkotDepokharusmenyiapkansiasatuntukmenghadapinya.

WakilWalikotaDepok, PradiSupriatnamengatakankedepannyaakandirencanakanpembangunanrumahdalambentukvertikal. Inidikarenakanketerbatasanwilayah, jugamahalnyalahan.

“Kami sedangsiapkandanmemangmenjadi target kami. semogabisaterealisasidenganbaik,” katanyakemarin.

DirinyamengatakanDepok yang tahuniniakangenapberusia 18 tahunmemangpadadasarnyatidakdisiapkansebagaikota, tapiternyataperkembanganDepokmakintahunsangattinggi. Hal tersebutmenjadi PR buatpemkotDepokuntukbisamempersiapkannya, khususnya di sektorpelayananperumahandanpemukiman.

“Hal tersebutsudahmasukkedalam RPJMD Kota, sehinggamenjadi target yang harusdiprioritaskan. Namundenganketerbatasanlahan, hal yang paling masukakaladalahmenyediakanrumahdalambentukvertikal,” ungkapnya.

Iamenuturkanwalaupunrumahiniditujukanuntukmasyarakatnamunjikapara ASN yang belummemilikirumahjugadipersilahkan. Namundengancatatanpihaknyaakanmemprioritaskanterlebihdahulu space untukmasyarakatkhususnya yang tidakmampu.

“ASN kami masihbanyak yang belummemilikirumah, kalaumaudisanajugatidakapa-apa.Namun kami lebihmemprioritaskanuntukmasyarakatkurangmampu,

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button