HeadlinePilkada

Kubu Sebelah Makin Gerah! 7 Parpol Non Parlemen Kompak Dukung SS Maju di Pilkada Depok

Cilodong | jurnaldepok.id
Tujuh partai politik non parlemen di Kota Depok sepakat untuk mendukung Sekretaris Daerah Kota Depok, H. Supian Suri maju di Pilkada Depok pada, 27 November mendatang.

“Alhamdulillah, kami tujuh parpol non parlemen sudah bertemu dan mendengar langsung apa yang diungkapkan oleh Pak Supian Suri yang ingin maju di pilkada nanti. Kami sangat tertarik dari pembicaraannya yang mengedepankan Depok harus dibangun sama-sama,” ujar Anwar Nurdin, Ketua Partai Perindo Kota Depok, Rabu (29/05/24).

Tak hanya itu, Anwar juga merasa semakin yakin mendukung SS lantaran ketika ia jadi wali kota nanti, tidak hanya memikirkan kelompok akan tetapi seluruh masyarakat yang membutuhkan.

“Itu yang membuat kami dan teman-teman tertarik, mereka sepemikiran dengan kami. Bahwa Depok bukan hanya dibangun oleh sekelompok orang tapi harus sama-sama. Kami berkomitmen akan turun kerja keras mengambil hati masyarakat untuk mendukung dan memilih Pak SS di pilkada nanti,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatkan, tujuh parpol non parlemen yang terdiri dari Perindo, Gelora, Partai Ummat, Partai Buruh, Partai Hanura, Partai Garuda dan Partai PBB akan turun ke masyarakat untuk mengusung perubahan.

Dikatakannya, tujuh parpol non parlemen itu pada pileg lalu telah berhasil mendulang lebih dari 61 ribu suara.

Sementara itu Ketua Partai Gelora Kota Depok, Lutfi Miza mengatakan, apa yang disampaikan SS dihadapan pengurus parpol non parlemen sangat global.

“Beliau (SS,red) berjanji dalam memimpin Depok nanti tidak ekslusif dan tidak mementingkan satu golongan saja. Tentu kami ingin berkontribusi di mana saja kami berada, saat ini kami ada di Depok, maka kami harus berkontribusi,” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa saat ini saatnya untuk membangun Depok sama-sama.

“Pak SS sudah berkomitmen akan membawa Depok lebih baik dan tidak mementingkan golongan tertentu,” pungkasnya seraya menyebut pada pileg lalu Partai Glora meraih 10 ribu lebih suara. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button