HeadlinePemerintahan

Segera Pasang Umbul-umbul, Wali Kota Ajak Warga Meriahkan HUT ke 25 Kota Depok

Margonda | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara resmi mengeluarkan Surat Edaran (SE) nomor 003/202-Prokopim tentang Pedoman Peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Depok Tahun 2024.

SE tersebut tak lain untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama ikut memeriahkan dan menyukseskan hari jadi kotanya yang diperingati pada 27 April 2024.

Dalam SE yang disahkan Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada 1 April 2024 tersebut ditetapkan sejumlah imbauan untuk memeriahkan dan menyukseskan acara Hari Jadi ke-25 Kota Depok.

“Seperti memasang spanduk-spanduk ucapan Selamat Hari Jadi Ke-25 Kota Depok, umbul-umbul, menghias dan membersihkan lingkungan kantor instansi pemerintah, swasta, perusahaan, pabrik, mall, mini market, perbankan, rumah sakit, klinik, perguruan tinggi, sekolah, pertokoan/ruko-ruko, perhotelan, restoran, tempat ibadah, lingkungan RT/RW di perumahan maupun perkampungan,” tulisnya.

Selain itu, ia juga mengajak untuk mengadakan bakti sosial dapat berupa santunan anak yatim dan kepada masyarakat tidak mampu.

“Kemudian, memberikan potongan harga (diskon) berbelanja kepada masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan dan perusahaan ritel,” paparnya.

Lalu, mensosialisasikan logo dan tema Hari Jadi Ke-25 Kota Depok, melalui media sosial, media cetak, radio dan televisi.

Serta, logo, twibbon dan spanduk peringatan Hari Jadi Ke-25 Kota Depok sebagaimana terlampir dan atau dapat diunduh melalui https://s.id/24Hq1. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button