HeadlinePeristiwa

Terlihat Sangat Mahir, Seorang Wanita Curi Laptop dari Dalam Rumah

Cipayung | jurnaldepok.id
Aksi pencurian terjadi di Kota Depok, dimana laptop dan burung berkicau digasak maling. Kejadian pencurian terjadi di rumah warga di Cipayung, dimana aksi pencurian terekam kamera pengawas dan pelakunya seorang wanita.

Dari video yang dilihat, pelaku mengenakan jaket bomber berwarna kuning dan hijau. Pelaku dengan lihai membuka pagar rumah korban dan masuk ke rumah korban.

Tak lama kemudian, pelaku keluar dari rumah korban dan menenteng tas laptop. Dia pun menggantungkan laptop itu ke motor dan pergi meninggalkan lokasi.

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, korban berinisial AN pergi bersama keluarga.

“Pada saat mereka pulang sekira pukul 15.00 WIB, pintu rumah sudah terbuka,” katanya.

Made mengatakan, korban langsung mengecek di CCTV. Korban melihat pelaku memarkirkan motor di depan rumah.

“Lalu korban langsung mengecek di CCTV dan terlihat pelaku saat parkir motor di depan rumah,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian satu unit laptop merek Lenovo. Korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancoran Mas guna ditindaklanjuti.

Sementara itu, seorang pria mencuri burung Murai milik warga di Cipayung, Depok.

Dari video CCTV yang diterima wartawan, peristiwa itu terjadi di Cluster Kampung Rawa Sari, Cipayung, Depok, terlihat pelaku mengenakan baju panjang berwarna hitam.

Pelaku tampak mondar-mandir melihat situasi untuk mengambil burung. Kurang dari 5 menit, dengan santainya pelaku mengambil burung yang digantung di teras rumah korban. Pelaku pun pergi bersama temannya menggunakan sepeda motor.

Sementara itu, pemilik burung Murai, Asep mengaku sempat kaget burungnya hilang. Mulanya, dia ingin mengantarkan istri ke stasiun pukul 04.00 WIB.

“Saya sih sempet kaget. Kaget karena jam 4 saya sudah bangun dan sudah terbiasa bangun. Dan kemudian jam 5 nya itu mengantarkan istri ke stasiun untuk berangkat kerja,” katanya.

Sesudah pulang mengantarkan istrinya, sekitar pukul 05.00 WIB usai salat subuh dirinya ingin mengembunkan burungnya, akan tetapi burungnya sudah hilang. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button