HeadlinePeristiwa

Kasih Kado Parfum Biar Wangi Namanya, Wali Kota Sukses ‘Ngerjain’ Sekda di Hari Ulang Tahun

Margonda | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohammad Idris berhasil memberi kejutan kepada Sekretaris Daerah, Supian Suri di hari ulang tahunnya yang ke 49.

Kejutan itu dilakukan Idris di tengah-tengah acara Rapat Forum Renja Sekretariat Daerah Kota Depok di Gedung Balaikota Lantai 5.

Drama dimulai ketika Idris datang terlambat ke acara tersebut. Di depan pintu masuk, Idris sempat memarahi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Manguluang Mansyur.

Suara Idris memarahi Manguluang sempat terdengar hingga ke dalam ruangan dimana acara forum renja sedang berlangsung. Idris memarahi Manguluang dengan nada keras agar anak buahnya dapat bekerja dengan baik.

Tak lama kemudian, Idris masuk ke dalam ruangan rapat. Namun ketika hendak menuju meja utama yang ada di depan forum, Idris tiba-tiba terjatuh dan berpura-pura pingsan.

Saat itu semua orang yang ada di ruangan tersebut panik termasuk ajudan yang mengawalnya. Tak beberapa lama, ketika Supian mendekati Idris, kemudian Idris langsung bangun dan memeluk Supian sambil berkata “Selamat Ulang Tahun”.

Sontak, semua peserta rapat kemudian bersorak riuh mendengar ucapan ulang tahun dari Idris kepada Supian yang diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari Group Band Jamrud.

Dalam kesempatan itu, Idris tak banyak mengucapkan kata-kata. Namun, Idris sempat memberikan kado unik berupa rencengan kopi dan minyak wangi.

“Ini saya kasih parfum biar namanya wangi terus,” ujar Idris di hadapan peserta rapat, Selasa (27/02/24).

Tak hanya itu, Idris juga mengalungi rencengan kopi sachet ke pundak Supian.

“Karena tak ada karangan bunga, maka saya kasih kopi,” katanya.

Usai memberi kejutan, Idris pun langsung meninggalkan ruang rapat yang ada di lantai 5 Gedung Balaikota.

Menanggapi surprise itu, Supian mengaku di luar dugaan.

“Waduh…Jantung saya mau copot, saya pikir beneran, ternyata ini setingan,” tanggapnya.

Dalam kesempatan itu Supian juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah perhatian kepada dirinya dengan banyaknya ucapan selamat ulang tahun.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Depok, Bunda Elly Farida; Kepala BKPSDM, Rahman Pujiarto; Anggota DPRD Depok, Hengki; Ketua DWP Kota Depok, Cing Ikah; Asisten Admistrasi Umum, Hj Nina Suzana dan para kepala OPD serta Camat se Kota Depok. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button