HeadlinePilkada

Mampu Merangkul Semua Kalangan, Garnus Dorong SS Nyalon Wali Kota Depok

Limo | jurnaldepok.id
Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ormas Garuda Nusantara (Garnus) Kota Depok, Harris Fadilah akan all out mendorong Supian Suri (SS) agar bersedia mencalonkan diri pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok yang rencananya bakal dihelat pada bulan November mendatang.

Dikatakan Harris, sebagai birokrat nomor satu di Kota Depok, Supian Suri atau yang biasa disapa SS sangat layak untuk dijadikan pemimpin bagi warga Kota Depok.

Pasalnya, kata dia, selain berpengalaman menukangi tata kelola pemerintahan, Supian yang merupakan putra asli Depok juga sangat mengenal karakteristik Depok dan banyak terjun ke masyarakat, sehingga akan lebih mudah diterima oleh semua elemen masyarakat.

“Untuk urusan tata kelola pemerintahan, beliau sudah sangat berpengalaman dan beliau dikenal dekat dengan berbagai kalangan, sehingga akan lebih mudah diterima di semua lapisan masyarakat. Kami sangat berharap dan akan mendukung secara all out jika nanti Pak Supian Suri mencalonkan diri pada ajang Pilkada,” ujar Harris, kemarin.

Dia menambahkan, selain memiliki pengalaman mumpuni dibidang pemerintahan, SS dinilai mampu menjadi tokoh pemersatu antar etnis yang berdomisili di wilayah Depok.

“Beliau orangnya sangat terbuka dan memiliki toleransi tinggi, ini yang menjadikan beliau bisa diterima di semua kalangan, apalagi beliau sangat concern pada pemberdayaan masyarakat dan generasi muda, itu jelas akan menambah poin bagi beliau untuk mendapat banyak dukungan dari masyarakat jika beliau maju menjadi kandidat Wali Kota pada Pilkada di penghujung tahun ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bukan hanya pihak nya saja yang menginginkan agar Supian maju sebagai kandidat calon Wali Kota pada event Pilkada Depok.

Namun, lanjut dia, banyak kelompok masyarakat yang juga menyatakan hal yang sama untuk kemajuan Kota Depok.

“Kami mendengar banyak kalangan yang menyatakan setuju dan akan mendukung jika Pak SS nyalon Wali Kota Depok, itu mengindikasikan bahwa beliau layak dan memiliki modal dukungan yang signifikan untuk tampil sebagai petarung pada ajang Pilkada nanti,” pungkasnya. n Asti Ediawan

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button