HeadlinePeristiwa

Nyawa Harus Dibayar Nyawa, Keluarga Mahasiswi Yang Dibunuh Minta Pelaku Dihukum Mati

Margonda | jurnaldepok.id
Keluarga korban menuntut agar pelaku pembunuhan terhadap mahasiswi berinisial KA dihukum mati atas perbuatannya. Dimana pembunuhan dilakukan di rumah kontrakan pelaku AB di Kawasan Raden Saleh, Gang Haji Daud RT 4/5 Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Kalau kami mewakili keluarga agar pelaku dihukum mati atas perbuatannya kepada kepada keponakan kami,” ujar Hendra salah satu keluarga korban saat melihat rekonstruksi di lokasi.

Dia menilai hukuman mati layak diberikan kepada pelaku.

“Kami akan mengawal pelaksanaan sidang di Pengadilan agar pelaku diberikan hukuman mati,” tegasnya.

Dia mengatakan, korban dengan pelaku baru kenalan sekitar dua sampai tiga hari sebelum kejadian melalui line.

Sebelum kejadian, pelaku AB meminta dijemput di rumah kontrakan yang disewa dia bersama orang tuanya di Jalan Gang Daud, Kelurahan Sukmajaya.

“Keponakan saya sempat menolak ajakan pelaku ke rumah kontrakan, namun pelaku memaksanya. Disitulah awal kejadiannya yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu Ibu korban, Dini Andriyani, menyerahkan sepenuhnya ke kepolisian dan pengadilan untuk memberikan keadilan terhadap keluarganya.

“Kasus lain juga terkuaknya karena kasus yang menimpa anak saya,” tutur Dini.

Dini tidak ingin pelaku diberi hukuman beberapa tahun penjara saja, karena khawatir selepas dihukum pelaku akan kembali mengulangi perbuatannya. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button