HeadlinePemilu

Ungkap Dukungan Hingga Ciptakan Lagu, Rhoma Irama Doakan Anies dari Depok

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan bersilaturahmi ke Soneta Record di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya. Anies yang didampingi Kapten Timnas Amin, M Syaugi Alaydrus langsung memasuki salah satu ruangan yang berada di Soneta Record.

Usai melakukan pertemuan, Raja Dangdut, Rhoma Irama langsung mendoakan Anies dihadapan awak media.

“Allahhuma ya Allah, perlihatkanlah kepada kami yang benar itu benar, bahwa yang hak itu hak, berikanlah kekuatan kepada kami ya Allah untuk bisa melaksanakan yang hak. Allahhuma ya Allah, tunjukkanlah kepada kami kalau yang salah itu salah, bahwa yang bathil itu bathil, berikan kekuatan kepada kami ya Allah bangsa ini agar kami mampu tidak melaksanakan kejahatan dan kebathilan,” ucapnya.

Ketika ditanya apakah dirinya mendukung Anies di Pilpres 14 Februari mendatang, ini jawaban Rhoma.

“Pak Anies sekarang di sini,” ujarnya.

Rhoma pun mengaku telah membuatkan sebuah lagu untuk Anies yang dibikinnya sejak lama.

“Insya Allah nanti akan ada satu momentum follow up dari pertemuan ini. Yang pasti tadi harapan saya, Anies Baswedan bisa mempersatukan bangsa,” paparnya.

Sementara itu Anies mengungkapkan maksud dan tujuannya bertemu dengan Raja Dangdut sekaligus dengan pimpinan Fahmitamami, Forza dan PAMDI.

Ketika ditanyakan apakah Anies akan mengundang Rhoma di acara kampanye akbar 10 Februari mendatang, Anies menjawabnya santai

“Kita tunggu tanggal mainnya,” katanya.

Dalam kesempatan itu Anies pun rupanya menyukai lagu Rhoma yang liriknya ‘Yang Kaya Makin Kaya’ Yang Miskin Makin Miskin’.

“Membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar, karena lagu ini berpesan bahwa kita harus menciptakan keadilan dan tidak memusuhi siapapun. Jadi yang sudah besar tidak usah dimusuhi, tapi yang kecil jangan dibiarkan kecil terus,” jelasnya. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button