HeadlineKriminal

Sempat Kabur dari Kejaran Polisi, Aki-aki Pelaku Pencabulan Akhirnya Tertangkap

Margonda | jurnaldepok.id
Anggota unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok, berhasil membekuk aki-aki pelaku pencabulan anak perempuan di Cinere, beberapa hari lalu.

Kanit PPA Satreskrim Polres Metro Depok, Iptu Sri Nurhayati berhasil menangkap M yang bekerja sebagai buruh harian lepas. Dia dibekuk di rumahnya di kawasan Cinere.

Pelaku kakek ini sebelumnya sempat kabur dari kejaran polisi usai melakukan pencabulan terhadap anak perempuan masih berusia 6 tahun di pos sebuah masjid daerah Gandul, Cinere.

Dengan diiming-imingi akan diberikan uang Rp 5.000, korban terperdaya untuk mengikuti apa yang dimaui pelaku.

Diketahui, pencabulan terhadap kakek diketahui setelah korban menangis sambil menceritakan ke orang tuanya.

“Selain itu pelak Kakek ini merupakan tetangga orang tua korban yang diketahui sudah memiliki keluarga. Pengakuan pelaku sudah dua kali menikah dan mempunyai tiga anak. Istrinya aja masih ada,” ujarnya.

Setelah kejadian, pelaku berhasil ditangkap. Menurut Sri, pelaku mengaku dan menyadari cukup menyesal.

“Pelaku sudah menyesal dan sudah mendekam di Rutan Polres Metro Depok dengan dijerat tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 UU NO.17 Thn 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button