HeadlinePeristiwa

Ngaku Cemburu, Sopir Angkot Tusuk Cem-cemannya Usai Minum ‘Topi Miring’

Cimanggis | jurnaldepok.id
RP, seorang sopir angkutan kota diamankan Tim Opsnal Reskrim Polsek Cimanggis karena melakukan penusukan kepada karyawan swasta yang diduga cem-cemannya (kekasih gelap).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan, pelaku RP berhasil ditangkap dalam waktu kurang 1x 24 jam.

“Pelaku RP berhasil ditangkap oleh anggota kami di kolong Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, dan tidak melakukan perlawanan,” ujarnya.

Dikatakannya, pelaku RP beduel dengan korban AA, karyawan swasta di tempat pangkalan biasa pelaku mangkal.

“Pada saat kejadian pelaku baru selesai minum-minuman keras, diduga dalam pengaruh mabuk akhirnya korban ditusuk menggunakan senjata tajam,” paparnya.

Setelah mendapat laporan korban di Terminal Jatijajar Kecamatan Tapos, korban dibawa ke Rumah Sakit dan langsung dimintai keterangan para saksi serta mencari barang bukti.

Setelah ada titik terang tentang keberadaan pelaku, timnya bersama Kanit langsung menuju ke tempat diketahui keberadaan pelaku yaitu kolong flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Sekitar pukul 17.00 WIB akhirnya pelaku dapat ditangkap tanpa perlawanan. Untuk barang bukti senjata tajam jenis belati berhasil disita petugas, belati disembunyikan pelaku di rumah kontrakan temannya di Jalan Al-Huda, Kp Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” tuturnya.

Dia menyebutkan, untuk para saksi dalam kasus ini telah dimintai keterangan ada sekitar empat orang.

“Kasus kejahatan penganiayaan berat Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 KUHP dimaksud Pasal 351 KUHP yang dijerat oleh pelaku RP bermotif korban emosi lantaran diduga teman wanitanya memiliki hubungan khusus dengan pria lain. Usai perbuatan yang telah dilakukan pelaku mengaku menyesal,” katanya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku disangkakan dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat dijatuhi ancaman pidana sekitar 10 tahun penjara. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button