HeadlinePolitik

Caleg PPP H Sugeng Purnomo Janji Perjuangkan Gedung SMPN 21 Yang Saat Ini Masih Numpang

Cinere | jurnaldepok.id
Calon anggota legislatif nomor urut 1 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pilihan Beji – Cinere – Limo (BCL), H. Sugeng Purnomo mengatakan akan memperjuangkan realisasi pembangunan Gedung SMPN 21 jika nanti dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Depok pada kontestasi Pileg 14 Februari 2024.

Demikian diungkapkan H. Sugeng Purnomo saat dimintai tanggapan terkait rencana pembangunan Gedung SMPN 21 yang tak kunjung terlaksana lantaran terkendala masalah akses jalan menuju lokasi lahan yang akan dibangun Gedung sekolah.

“Pengadaan Gedung SMPN 21 merupakan salah satu kebutuhan warga Kecamatan Cinere yang sudah lama dinanti oleh masyarakat lantaran sekolah tersebut sudah memiliki murid sejak sepuluh tahun silam, hal itu akan saya perjuangkan jika nanti saya terpilih sebagai anggota dewan,” janji H. Sugeng Purnomo.

Selain itu, Sugeng Purnomo yang berlatar belakang sebagai seorang pengusaha juga berjanji akan berupaya mengembangkan sektor perekonomian berbasis UMKM dengan melibatkan para pelaku usaha kecil dan pengrajin yang ada diwilayah Cinere, Limo dan Beji.

“Diwilayah Cinere, Beji dan Limo banyak sekali pelaku usaha kecil yang masih sulit berkembang disebabkan bebagai hal, seperti teknis produksi, pemasaran dan permodalan, ini perlu dilakukan pendampingan agar usaha yang mereka lakoni bisa berkembang,” tandasnya.

Dia menambahkan, sektor pemberdayaan masyarakat akan menjadi hal utama yang akan diperjuangkan nya bilamana kelak dirinya mendapat kepercayaan menjadi wakil rakyat.

“Sebelum turun ke dunia politik, saya banyak berkecimpung dibidang usaha dan perniagaan, saya tahu betul bahwa peran pelaku usaha kecil dalam menopang pergerakan sektor ekonomi sangat besar oleh sebab itu memberdayakan para pelaku usaha kecil sama artinya dengan menguatkan pondasi ekonomi masyarakat, itu salah satu yang harus dilakukan oleh wakil rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar H. Sugeng Purnomo yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan PPP Kota Depok.

Niat baik H. Sugeng Purnomo sebagai calon anggota legislatif DPRD Kota Depok disambut baik oleh sejumlah warga Cinere.

“Beliau layak dan pantas untuk menjadi anggota dewan, karena secara ekonomi beliau sangat mapan sehingga nanti jika menjadi anggota dewan bisa fokus bekerja memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Faisal salah satu warga Kecamatan Cinere. n Asti Ediawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button