HeadlinePeristiwa

Innalillahi…Seorang Lansia Tewas Kesetrum Saat Mengganti Lampu Penerangan Jalan

Sukmajaya | jurnaldepok.id
AB, seorang lanjut usia (lansia) ditemukan tewas usai memasang lampu jalan di tebing tembok pembatas Perumahan Anyelir 3 RT 08/11, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Margiyono menuturkan jasad korban ditemukan saat anak-anak sedang main hujanan.

Mereka melihat korban tidak bergerak dengan posisi tersangkut di atas tangga dan kemudian memberitahu saksi bernama Moch. Salman Alfaridzi Ridwan.

“Oleh saksi pertama langsung mengarah ke TKP dan benar bahwa ada seorang laki-laki posisi di atas tangga dengan posisi badan nyangkut di atas tangga,” katanya.

Lalu, lanjutnya, saksi Moch Salman meneruskan ke grup warga dan bersama saksi Dwi Febianto, kembali ke lokasi kejadian dan melihat ada kabel listrik berada di dekat korban.

“Selanjutnya saksi mematikan aliran listrik yang mengarah ke kabel tersebut, kemudian menurunkan korban dari atas tangga dan melapor ke pengurus lingkungan serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Setelah itu anggota kami dari Polsek dan Inafis dari Polres Metro Depok melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat yang masih di atas tebing pembatas perumahan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, pihak keluarga korban keberatan untuk dilakukan visum dan menganggap insiden tersebut sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button