HeadlineINFRASTRUKTUR

Dianggarkan Rp 10 Miliar, Kantor Kecamatan Limo Dibangun Tahun Ini

Limo | jurnaldepok.id
Jajaran Kantor Kecamatan Limo, harus mulai siap siap mencari tempat berkantor sementara sehubungan rencana realisasi pembangunan Kantor Kecamatan yang menyerap APBD tahun 2024.

Salah satu pegawai Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Puja membenarkan rencana pembangunan Kantor Kecamatan Limo akan dilaksanakan pada tahun ini.

“Ya pastinya tahun ini, tapi untuk pembangunan fisik mungkin baru akan dilaksanakan sekitar bulan Juni atau abis lebaran Idul Fitri karena pada awal tahun biasanya masih dalam fase persiapan termasuk pelaksanaan lelang,” kata Puja kepada Jurnal Depok, kemarin.

Disisi lain, Kasie Perencanaan Tata Bangunan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Veny Apriola saat menggelar sosialisasi rencana pembangunan Kantor Kecamatan Limo pada pertengahan bulan November 2023 silam memastikan proses realisasi pembangunan Kantor Kecamatan Limo akan dimulai pada awal tahun 2024, dan pada saat itu dirinya meminta kepada jajaran Kantor Kecamatan Limo beserta warga sekitar untuk segera melakukan persiapan guna melancarkan proses pelaksanaan pembangunan.

“Kami melaksanakan kegiatan sosialisasi pembangunan bertujuan agar semua pihak termasuk warga disekitar lokasi bangunan Kantor mengetahui akan rencana pembangunan Kantor Kecamatan Limo yang akan dimulai pada awal tahun 2024, dengan pagu anggaran sebesar Rp 10 miliar,” ujar Veny Apriola kala itu.

Menanggapi rencana pembangunan Kantor Kecamatan pada tahun ini Camat Limo, Sudadih mengatakan mengatakan akan segera mencari lokasi tempat berkantor sementara selama pembangunan kantor berjalan.

“Ya, mungkin tinggal dua atau tiga bulan lagi dan sekarang kami harus sudah mulai mencari tempat yang cocok untuk dijadikan tempat berkantor sementara, karena tidak mudah juga mendapatkan tempat yang representatif untuk bangunan yang akan difungsikan sebagai Kantor Kecamatan,” tutur Sudadih.

Dia berharap bisa mendapatkan tempat untuk dijadikan Kantor sementara tidak terlalu jauh jaraknya dari Kantor Kecamatan Limo.

“Mudah mudahan dapat tempat yang dekat dari Kantor sekarang, dan bangunannya cukup untuk Kantor Kecamatan,” pungkas Sudadih. n Asti Ediawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button