HeadlineINFRASTRUKTUR

Warga Panmas Apresiasi Pemkot Depok Yang Telah Membangun Taman SeCAWAN dan Menata Jalan Salak

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Upaya Pemerintah Kota Depok dalam melakukan penataan dan pembangunan Jalan Salak, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas, diapresiasi warga.

Salah satu warga Pancoran Mas, Aga Pinantara mengungkapkan, penataan Jalan Salak dan pembangunan Taman SeCAWAN sudah tepat untuk menambah ruang publik.

“Tentu, kami mengapresiasi penataan jalan dan taman yang baru diresmikan oleh Pak Wali kemarin. Ya, apresiasi untuk Pemerintah Kota Depok,” ujar Aga kepada jurnaldepok.id, Jumat (29/12/23).

Aga yang juga menjabat sebagai Ketua Kompartemen BUMD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok menilai, beberapa tahun terakhir pemerintah kota telah menghadirkan pembangunan yang bagus dan merata.

“Yang terbaru yakni penataan Jalan Salak dan pembangunan Taman SeCAWAN, saat ini lokasi tersebut enak dipandang dan menjadi tempat healing warga Depok, serta tempat yang keren untuk spot foto,” paparnya.

Dari itu, Aga yang juga merupakan Caleg Partai Demokrat Dapil Pancoran Mas nomor urut satu, mengajak warga Depok untuk sama-sama menjaga dan merawat taman tersebut agar tetap rapih, bersih dan nyaman.

Sebelumnya, Wali Kota Depok, Mohammad Idris meresmikan langsung Taman Secawan yang berlokasi di Jalan Salak, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas serta Jembatan Sengon. Dengan diresmikannya area tersebut, wajah Kota Depok kini lebih terlihat tertata rapih.

Revitalisasi Jembatan Sengon terdiri dari beberapa kegiatan seperti pembebasan lahan, perbaikan geometri Jalan Simpang Sengon, hingga penataan trotoar penataan sempadan dan pembangunan Taman Secawan.

“Pembangunan jembatan penataan ini masih akan terus dilanjutkan secara bertahap, khususnya untuk pembangunan Landmark Taman Secawan sampai tembus ke Jalan Raya Tanah Baru,” ujarnya, Kamis (28/12/23).

Idris berpesan kepada seluruh stakeholder terkait dan seluruh masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga fasilitas publik yang sudah baik untuk dijadikan fasilitas, bukan hanya sarana semata saja.n Rahmat Tarmuji

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button