HeadlinePeristiwa

Tukang Pecel Lele Temukan Pria Tewas Tergantung di Jembatan GDC

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang pria ditemukan tewas tergantung di sekitar jembatan Grand Depok City, Kecamatan Pancoran Mas.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Ruchyat korban berinisial SB tercatat sebagai warga Tangerang.

“Korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali rafia di sebuah pohon dekat jembatan GDC,” ujarnya.

Dari keterangan saksi RI dan RA kepada polisi mengatakan, sehari sebelumnya, mereka sempat melihat korban sedang mondar-mandir di samping tempat kedua saksi berdagang pecel lele.

“Saksi melihat korban sedang mondar-mandir di samping tempat saksi satu dan dua berdagang pecel lele. Kemudian korban sempat ditanya oleh saksi satu. Bapak lagi nyari apa?’. Namun korban diam saja,” kata Ruchiyat.

Kemudian pada esok harinya, lanjutnya, sekitar pukul 03.00 WIB saat ingin menutup warung pecel lele nya, saksi juga masih melihat korban tertidur di dekat jembatan.

“Kedua saksi melihat lagi korban mondar-mandir, seakan sedang mencari sesuatu. Saksi RI juga sempat melihat korban mendapatkan dan memegang tali rafia. Namun, tali itu putus usai ditarik-tarik oleh korban. Setelah itu saksi tidak memperhatikan korban karena sibuk mempersiapkan dagangannya,” jelasnya.

Kemudian saat saksi RA hendak ingin mencolokkan kabel di stop kontak yang berada di dekat lokasi kejadian, ia melihat korban sudah tergantung di atas pohon. Atas penemuan mayat tersebut saksi dan warga melapor ke petugas Kepolisian.

“Korban sudah dijemput oleh keluarganya, keluarga tidak akan menuntut baik secara perdata maupun pidana. Akan diselesaikan secara kekeluargaan dan akan memakamkan korban di Kota Tangerang,” pungkasnya. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button