HeadlinePemilu

Lahirkan Pemimpin Terbaik di Pemilu 2024, Qonita Ajak Warga dan Pendukungnya Tak Golput

Sawangan | jurnaldepok.id
Anggota DPRD Depok Depok, Hj Qonita Lutfiyah mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya para pendukungnya agar datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februarai 2024 mendatang.

“Tentu, kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya para konsituen yang ada di Dapil 6 untuk sama-sama datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya. Intinya jangan sampai golput,” ujar Qonita kepada jurnaldepok.id, Senin (25/12/23).

Ia menambahkan, pemilu 2024 esok harus dijadikan momen bersejarah untuk kemajuan bangsa terlebih di tingkat daerah.

“Hadapi pemilu besok dengan bahagia dan riang gembira. Perbedaan pilihan itu suatu kewajaran, pasti ada yang berbeda. Dari itu, kita harus bijaksana dalam menyikapi perbedaan, silaturahmi adalah yang utama,” paparnya.

Qonita yang kembali maju di pileg nanti dari daerah pemilihan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung, juga berharap pemilu 2024 esok dapat berjalan lancar dan bahagia.

“Sehingga bisa menghadirkan pemimpin-pemimpin yang baik, karena proses yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik,” ungkapnya.

Putri drai KH Syukron Ma’mun itu juga berkomitmen, jika nanti terpilih kembali dirinya tidak akan memutus silaturahmi dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya para pendukungnya. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button