HeadlinePemilu

Ingin Pemilu Riang Gembira, PIRA Depok Bentuk Tim Senam Gemoy

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua PIRA Kota Depok, Rezky M Noor mengatakan, dalam upaya meningkatkan elektabilitas suara Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming, Perempuan Indonesia Raya atau PIRA membentuk tim senam Gemoy.

Dia mengatakan, Joget Gemoy ala Prabowo ini menjadi upaya menjadikan Pemilu 2024 menjadi ajang pesta demokrasi yang menggembirakan

“Jadi kami ingin kembalikan lagi konsep pesta demokrasi. Salah satunya mempopulerkan Joget Gemoy ke seluruh pelosok negeri salah satunya di Kota Depok,” katanya.

Joget Gemoy yang diperagakan oleh anggota dan Kader PIRA terinspirasi dari gerakan joget yang kerap dipertontonkan Prabowo. Dimana Gemoy, diplesetan anak muda kekinian untuk kata gemes.

Video itu dipadukan dengan peristiwa Prabowo-Gibran yang joget saat pengambilan nomor urut Pilpres di KPU RI.

“Jika kegiatan Senam Gemoy Prabowo-Gibran bersama Indonesia Maju tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan kampanye kepada masyarakat untuk mengenalkan sosok pemimpin idaman, yakni Prabowo-Gibran,” paparnya.

Tujuannya, lanjutnya, ingin mengajak hidup sehat, senam untuk ibu-ibu agar hidupnya lebih berkualitas dan menjaga kesehatan.

“Terus kita menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira, dengan damai, dengan sejuk, membawa kedamaianlah seperti yang sudah diimbau oleh Bapak Prabowo Subianto,” jelasnya.

Dipilihnya senam Gemoy, kata dia, karena sosok Prabowo Subianto, meskipun dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas dan sangat mencintai rakyat Indonesia, Prabowo juga mempunyai sisi lain yaitu pemimpin yang asyik dan punya selera humor yang tinggi. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button