HeadlinePemilu

Wajib Dicontoh! Betlack Lepas Jabatan Ketua RW Karena Nyaleg di Pemilu 2024

Limo | jurnaldepok.id
Ketua RW 09, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Sahrul Afandi resmi melepaskan jabatan sebagai Ketua RW lantaran ingin fokus pada kontestasi pemilihan anggota legislatif (Pileg) 14 Februari 2023.

Melalui Jurnal Depok, Betlack sapaan akrab Sahrul Afandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga RW 09, khususnya para pengurus lingkungan dan stakeholder yang selama ini telah membantu dirinya menjalani tugas dalam melayani masyarakat.

“Selama ini banyak sekali support yang saya dapatkan dari masyarakat saat saya menjalankan tugas sebagai Ketua RW, dan saya berharap dukungan itu akan terus berlanjut untuk saya pada kontestasi Pileg nanti,” pinta Betlack.

Dilain sisi Lurah Grogol, Kecamatan Limo, Boni Sobari Kusumah menghaturkan terimakasih kepada Sahrul Afandi yang telah banyak meluangkan waktu melayani masyarakat saat menjabat sebagai Ketua RW 09, Grogol.

“Beliau cukup lama menjabat sebagai Ketua RW 09 tentu sudah banyak juga berbuat untuk masyarakat, oleh sebab itu layak bagi kita mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada bapak Sahrul Afandi dan kita berharap kepada Plt. Ketua RW 09, Adrian Wijaya untuk melanjutkan tugas sebagai Ketua RW sambil menunggu pelaksanaan pemilihan Ketua Lingkungan awal tahun 2024 mendatang,” papar Boni Sobari Kusumah.

Pernyataan senada disampaikan oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Ramdani.

Dia meyakini, Plt Ketua RW 09, Adrian Wijaya bakal mampu menjalankan tugas dengan baik pasalnya selama ini Adrian Wijaya menjabat sebagai Sekretaris RW 09.

“Saya optimis pak Adrian bisa melaksanakan tugas sebagai Ketua RW dengan baik karena sebelumnya beliau merupakan sekretaris RW,” ujar Ramdani kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakannya, masa jabatan para Ketua lingkungan diwilayah Kelurahan Grogol berakhir pada bulan Desember 2023 dan pemilihan pengurus lingkungan untuk periode berikutnya akan dilaksanakan pada awal tahun 2024.

“Desember tahun ini masa kepemimpinan Ketua Lingkungan di Grogol akan berakhir, nanti akan dilakukan pemilihan Ketua lingkungan pada awal tahun 2024,” pungkas Ramdani. n Asti Ediawan

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button