HeadlineWilayah

Tingkatkan Kinerja di Tempat Baru, Camat Limo Pimpin Serah Terima Jabatan ASN

Limo | jurnaldepok.id
Camat Limo, Sudadih kemarin didapuk menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Kecamatan Limo sebagai tindak lanjut dari penetapan penempatan pegawai dalam program mutasi, rotasi dan promosi jabatan dilingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok pada hari Kamis tanggal 22 November 2023.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu dijajaran Kantor Kecamatan Limo berpesan kepada para ASN yang mendapat tugas baru ditempat yang baru pula agar senantiasa meningkatkan kinerja baik dalam pelaksanaan program pembangunan maupun dibidang pelayanan masyarakat.

“Mutasi, rotasi dan promosi jabatan terhadap ASN merupakan hal biasa dan dilakukan untuk tujuan meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas baik dalam bidang pelaksanaan program pembangunan terlebih dibidang pelayanan masyarakat, selamat bertugas kami ucapkan selamat kepada para ASN yang mendapat tugas baru, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” papar Sudadih.

Dia menambahkan, sesuai yang tercatat di berita acara penandatanganan serah terima jabatan, beberapa ASN lingkup Kecamatan Limo mengalami kenaikan jabatan dan berpindah tugas ke wilayah lain, seperti Khaerudin yang tadinya menjabat sebagai staf Kantor Kelurahan Limo menjadi Kasie Ekbang di Kantor Kelurahan Bojongsari, begitu juga dengan Dedi Supriatna yang sebelumnya sebagai staf di Kantor Kecamatan Limo menjadi Kasie Ekbang di Kantor Kelurahan Cinere.

Selain kenaikan jabatan, kegiatan sertijab juga diisi dengan pengisian jabatan Kasie Kemas Kantor Kecamatan Limo atas nama Muhammad Hidayatullah, sedangkan posisi Kasie Pemerintahan dan Trantibum Kecamatan Limo yang sebelumnya dijabat oleh Rohman Tohir digantikan oleh Fahrudin Ali Ahmad dan untuk posisi Sekkel Kelurahan Krukut dijabat oleh Supandi menggantikan pejabat sebelumnya Firman Septiadi yang naik jabatan menjadi Lurah Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan.

Saat dikonfirmasi Jurnal Depok, Khaerudin yang kini menjabat sebagai Kasie Ekbang Kantor Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari mengaku sangat bersyukur atas anugerah yang dilimpahkan oleh Allah SWT seraya berjanji akan berupaya melaksanakan tugas dangan baik dan tidak akan mengecewakan amanah yang diberikan oleh pimpinan kepada dirinya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas anugerah kepercayaan yang pimpinan titipkan kepada saya, tentu amanah ini harus saya jalankan dengan baik,” pungkas Bobi sapaan akrab Khaerudin. n Asti Ediawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button