HeadlineOlahraga

Sumbang Medali Emas di Cabor Golf Per Orangan, Camat Limo Banjir Pujian

Limo | jurnaldepok.id
Keberhasilan Camat Limo, Sudadih meraih medali emas cabang olah raga Golf pada ajang Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jabar ke XV tahun 2023 mendapat apresiasi dari sejumlah aparatur pemerintah dan stakeholder wilayah Kecamatan Limo.

Irma salah satu pegawai Kantor Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, bahkan mengaku tak menyangka jika pimpinannya itu memiliki kemapuan luar biasa bermain golf sehingga berhasil mendulang prestasi gemilang yang mengharumkan nama Kota Depok ditingkat Provinsi Jabar.

“Selamat ya buat Pak Camat yang sudah berhasil mendapatkan medali emas pada event Porpemda Jabar, ini prestasi luar biasa dan sangat membanggakan, saya tak menyangka ternyata pak Camat pinter main Golf,” ujar Irma kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pernyataan senada disampaikan oleh, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, H. Abdul Hamid.

“Cabang olah raga golf bukan merupakan cabang olah raga yang banyak peminatnya lantaran olah raga jenis ini terbilang mahal dan biasanya hanya orang orang tertentu saja yang biasa dan memiliki hobi bermain Golf, untuk itu saya salut Pak Camat kita ternyata jago main golf,” tandasnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Lurah Krukut, Kecamatan Limo, H. Jamaludin.
Menurut Jamal, hobi berolah raga yang melekat pada Camat Sudadih ternyata mampu berbuah manis berupa prestasi yang sangat membanggakan.

“Kalau saya sih tidak terlalu kaget kalau Pak Camat mampu mendulang prestasi pada perhelatan Porpemda Jabar karena saya tahu beliau sangat suka berolah raga termasuk olah raga Golf, kita patut bangga memiliki pimpinan yang punya hobi olah raga dan mampu mengukir prestasi dari hobinya itu,” tutur H.Jamaludin.

Gozali pegawai Kantor Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo mengaku sangat apresied terhadap prestasi Camat Limo yang mampu meraih medali emas cabor Golf kategori perorangan pada event olah raga tingkat provinsi.

“Wow…canggih juga Pak Camat kita ternyata jago main golf, selamat buat Pak Camat Sudadih,” ungkap Gozali.

Saat dikonfirmasi Jurnal Depok terkait hal ini, Camat Limo Sudadih mengaku sudah lama menggeluti olah raga Golf di samping cabang olah raga lainnya.

“Saya sejak masih remaja sudah sering ikut main golf, dan sampai sekarang masih suka berlatih, Alhamdulillah hasilnya bisa mendapat medali emas pada ajang Porpemda, ini hadiah khusus dari saya buat seluruh warga Kota Depok, ” pungkas Sudadih. n Asti Ediawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button