HeadlinePemerintahan

Sssttt….Siap-Siap Sore Ini Wali Kota Lakukan Mutasi ASN

Margonda | jurnaldepok.id

Wali Kota Depok, Mohammad Idris sore ini akan melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan di lingkup Pemerintah Kota Depok, pukul 15.30.

Hal itu diperkuat dengan link youtube acara pelantikan yang dishare oleh Kepala Diskominfo Kota Depok, Manto.

Dalam link tersebut bertuliskan ‘Pelantikan dan Pemgambilan Sumpah/Jabatan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Fungsional, Jabatan Admistrator, Jabatan Fungsional dan Jabatan Kepala UPTD Satuan Pendidik di Lingkungan Kota Depok.

Sebelumnya, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, proses pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi jabatan saat ini masih dalam penggodokan tim di Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

“Kalau soal mutasi sekarang sedang digodok di Baperjakat, ditunggu saja kalau semua proses dan mekanismenya sudah selesai maka akan langsung dilanjutkan dengan pelaksanaan pelantikan bagi ASN yang terkena mutasi, rotasi atau promosi jabatan,” ungkap Idris usai meresmikan gedung MTs Al-Mujahidin di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Sabtu (11/11/23).

Dikatakannya, mutasi, rotasi dan promosi jabatan ASN Kota Depok kali ini menyentuh pada tiga tingkatan eselon yakni eselon 2, eselon 3 dan eselon 4.

Namun demikian, Idris tak merinci jumlah ASN yang akan terkena mutasi, rotasi atau promosi.

“Lihat saja nanti, tapi yang jelas mutasi kali ini akan dilakukan untuk semua tingkatan eselon,” imbuhnya. n Rahmat Tarmuji

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button