HeadlinePemilu

Politisi Gerindra Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Margonda | jurnaldepok.id
Pengurus Partai Gerindra se Provinsi Jawa Barat melakukan rapat konsolidasi membahas pemenangan pasangan Prabowo dan Gibran di Pemilu 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Gerindra Kota Depok, H Hamzah menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mampu memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dalam satu putaran.

Rakorda dihadiri oleh seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara, serta Anggota Bappilu yang terlibat dalam upaya pemenangan.

Hamzah menegaskan, meskipun survei menunjukkan keunggulan, mereka tetap berkeinginan untuk meraih kemenangan dengan perolehan suara yang telak.

“Hal tersebut penting, karena Jawa Barat sebagai basis terkuat Prabowo harus mampu mencapai minimal target suara 65 persen di setiap Kabupaten dan Kota Jawa Barat,”katanya.

Hamzah menyoroti hasil survei menunjukkan suara Prabowo di atas 40 persen, sementara rivalnya hanya di bawah 30 persen.

“Jadi diinstruksikan DPP Partai Gerindra seluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Barat bisa memenangkan minimal 65 persen suara di Jawa Barat. Keyakinan kami terletak pada keserasian Prabowo – Gibran, dan kami yakin bisa memenangkan dalam satu putaran,” jelasnya.

Hamzah mengatakan, secara keseluruhan di Jawa Barat kekuatan Prabowo-Gibran bertambah karena kehadiran juru kampanye nasional seperti Ridwan Kamil dan Dedy Mulyadi.

“Jawa Barat kami sudah menang di tahun 2019 dan sekarang kekuatanya bertambah sangat luar biasa,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengajak seluruh caleg untuk bergerak aktif dalam membentuk tim koalisi dan memenangkan Prabowo – Gibran di Kota Depok.

“Bergeraklah untuk menang, karena tanpa aksi, kemenangan tidak mungkin tercapai. Pasukan Gerindra Kota Depok mulai dari kader, relawan, simpatisan dan akar rumput juga telah siap memenangkan Prabowo-Gibran, persiapan ini sudah dimatangkan sejak awal berjuang,” pungkasnya. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button