HeadlinePemerintahan

Tinggal Pembuatan Turap dan Lapangan Futsal, P2WKSS Duren Seribu Capai 95 Persen

Bojongsari | jurnaldepok.id
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengungkapkan, program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di RW 04 Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari, kini telah mencapai 95 persen.

“Saat ini pelaksanaan pembangunan di lokasi P2WKSS sudah mencapai 95 persen, baik dari pembangunan fisik maupun non fisik. Hanya menyisakan kekurangan-kekurangan minor saja yang akan diselesaikan secara bertahap,” ujarnya, Selasa (14/11/23).

Ia menambahkan, semua menyanggupi untuk menyelesaikan kekurangan tersebut dan akan berbagi tugas untuk menyelesaikannya.

“Alhamdulillah semua perangkat daerah hadir, selain itu juga kader untuk saling bertukar informasi menuju penilaian nanti,” jelasnya.

Sementara itu Lurah Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kiki Mutaqin mengatakan, saat ini masih ada dua item pekerjaan fisik yang belum terselesaikan yakni pembuatan turap dan satu lapangan futsal yang berasal dari CSR.

“Karena anggaran pembuatan turap ini baru disahkan di ABT kemarin. Insya Allah dalam minggu ini sudah bisa dikerjakan dan rampung seblum penilaian tanggal 29 November mendatang,” tandasnya.

Kiki menjelaskan, turap untuk memperkokoh bangunan posyandu nantinya akan dibangun sepanjang 15 meter dengan ketinggian dua meter.

“Insya Allah tuntas semua sebelum penilaian. Begitu juga dengan kegiatan non fisik saat ini telah tuntas keseluruhan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button