HeadlineINFRASTRUKTUR

Realisasikan Betonisasi Jalan Tembus Sawangan-Bedahan, Qonita Didoakan Terpilih Lagi di Pileg 2024

Sawangan | jurnaldepok.id
Warga di wilayah RW 01, 02, 07 dan 11 Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, menyambut gembira atas realisasi betonisasi jalan yang digelontorkan oleh Anggota DPRD Depok, Hj Qonita Lutfiyah melalui dana aspirasinya.

Betonisasi Jalan Makam Gede yang tembus ke wilayah Kelurahan, Pengasinan dan Bedahan tersebut sudah dinantikan oleh warga sejak beberapa tahun silam.

“Kami warga di empat RW mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Hj Qonita Lutfiyah yang telah merealisasikan betonisasi jalan makam yang tembus ke Pengasinan dan Bedahan,” ujar Ustad Muhammad Ridwan, Tokoh Agama Kelurahan Sawangan.

Dari itu, Ridwan mendoakan apa yang telah diberikan Qonita menjadi amal jariyah. Pasalnya, betonisasi jalan tersebut merupakan aspirasi dan kebutuhan warga Sawangan, Pengasinan dan Bedahan.

“Kami mendoakan Ibu Hj Qonita terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Depok pada pileg 2024. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” paparnya didampingi para ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat setempat.

Betonisasi jalan tembus yang dikerjakan selama kurang lebih 10 hari itu menelan biaya Rp 153.200.000. Adapun jalan yang dibetonisasi sepanjang 150 meter dan lebar kurang lebih tiga meter.

Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Pratama meminta kepada warga di empat RW itu untuk ikut menjaga dan merawat jalan yang sudah dibetonisasi.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Ibu Hj Qonita kepada warga Sawangan, Bedahan dan Pengasinan. Karena jalan tersebut menjadi akses yang sangat penting bagi warga di tiga kelurahan tersebut. Dari itu, kami berharap apa yang sudah dibangun dapat dirawat dan dijaga dengan baik,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button