HeadlinePemerintahan

18 ASN Ikuti Lelang Jabatan untuk 3 Posisi, Nama Sekdiskominfo jadi Sorotan

Margonda | jurnaldepok.id
Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok melalui Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Tahun 2023 resmi mengumumkan 18 peserta yang akan mengikuti tahapan seleksi terbuka pengisian JPT Pratama Kota Depok Tahun 2023.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Rahman Pujiarto mengatakan, 18 peserta tersebut nantinya akan mengisi beberapa jabatan. Antara lain Staff Ahli Wali Kota Depok Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

“Kami melakukan uji kompetensi kepada 18 peserta yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok. Langsung untuk tiga jabatan itu, karena seleksinya sama, kami bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai asesor,” ujar Rahman.

Ia menjelaskan, para peserta telah lolos dalam seleksi administrasi berdasarkan Keputusan Wali Kota Depok Nomor: 800/043-PST/BKPSDM/XI/2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka JPT Pratama Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinsos dan Kepala Diskarpus Kota Depok Tahun 2023.

Dikatakannya, seleksi terbuka kali ini cukup diminati ASN Kota Depok. Misalnya untuk jabatan Kepala Diskarpus yang diikuti oleh delapan pelamar.

“Untuk Staff Ahli Wali Kota Depok Bidang Ekonomi dan Pembangunan lima pelamar dan Kepala Dinsos lima pelamar sehingga totalnya 18 peserta,” katanya seperti dilansir dari berita.depok.go.id.

Ia menambahkan, untuk waktu pelaksanaan seleksi dilakukan kurang lebih selama dua bulan. Namun untuk pelantikan nanti akan ditentukan oleh Wali Kota Depok.

“Seperti arahan Pak Sekda, kami berterima kasih kepada para pelamar yang sudah ikut seleksi, apapun hasilnya kami percayakan itu takdir yang penting semua sudah maksimal,” jelasnya.

Ada yang menarik dari 18 nama tersebut yakni Sekretaris Dinas Kominfo Kota Depok, Muhammad Fahmi. Dirinya menjadi sorotan karena sebelumnya telah mengikuti lelang jabatan untuk posisi Kepala Dinas Damkar.

Dan kali ini, Fahmi tak tanggung-tanggung langsung melamar untuk dua posisi yakni sebagai calon Staf Ahli dan calon Kepala Diskarpus.

Berikut 18 peserta yang mengikuti seleksi dan lulus admistrasi diantaranya:

Jabatan Staff Ahli Wali Kota Depok Bidang Ekonomi dan Pembangunan
-Agung Sugiharto Arti
-Ahmad Ubaidillah
– Muhammad Fahmi
– Nugroho Pratomo
– Shandy Syamsurizal.

Jabatan Kepala Dinas Sosial (Dinsos)
– Devi Maryori
– Jumali
– Novi Andriani
– Yana Arianta
– Yulia Oktavia

Jabatan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus)
– Achmad Karyaman
– Dody Setiawan
– Eneng Sugiharti
– Muhamamd Fahmi
– Reni Siti Nuraeni
– Salviadona Tri
– Tito Ahmad Riyadi
– Utang Wardayana

n Rahmat Tarmuji

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button