HeadlinePemerintahan

Diperkuat Sekda Depok, Cabor Golf Siap Sumbang 2 Medali Emas di Ajang Porpemda Jawa Barat

Laporan: Rahmat Tarmuji
Para atlet cabang olah raga golf yang akan bertanding di Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XV dan Kompetisi Olahraga Tradisional tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2023, bertekad memboyong dua medali emas.

Pelatih Cabor Golf, Amin Zarems mengungkapkan, para atletnya yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok saat ini dalam kondisi prima.

“Para atlet golf Porpemda Jabar yang kami bina Insya Allah siap menyumbangkan minimal satu emas. Namun, jika dilihat dari kesiapannya, para atlet kami lebih optimistis mampu meraih dua medali emas,” ujarnya.

Ia berharap, target yang akan diraih dapat tercapai dan seluruh kontingen Kota Depok mampu meraih hasil memuaskan.

Atlet golf Kota Depok yang akan turun di ajang Porpemda Jawa Barat nanti diantaranya Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri; Kepala DKUM, Dede Hidayat; Camat Sawangan, Anwar Nasihin, Camat Limo, Sudadih dan Lurah Cilodong, Heri.

Salah seorang atlet golf yang juga menjabat Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengungkapkan kesiapannya untuk berpartisipasi dan berprestasi.

“Insya Allah kami sudah siap semua, tentu harus berprestasi. Apa yang ditargetkan oleh pelatih mudah-mudahan bisa tercapai,” tandasnya didampingi Manager Team Golf Porpemda, Zarkasih.

Sementara itu usai dilepas oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri mengucapkan selamat bertanding kepada tim Porpemda XV dan Kompetisi Olahraga Tradisional tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2023.

“Selamat bertanding dan selamat bersilaturahmi, lakukan yang terbaik dan buat banggalah Kota Depok,” ucapnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Depok, Eko Herwiyanto akan mempin langsung tim Porpemda Kota Depok yang akan berlangsung mulai 25-29 November 2023 di Kuningan Jawa Barat. n

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button