HeadlinePeristiwa

Gawat! Seorang Wanita Dibegal Pria Yang Baru Saja Dikenalannya Melalui Medos

Beji | jurnaldepok.id
IC, seorang perempuan dibegal di kawasan Jalan Juanda, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, oleh teman kenalannya di media sosial.

Kejadian berawal saat korban janjian dengan kenalannya di media sosial lalu bertemu di Jalan Juanda. Para pelaku mengajak berkeliling korban yang sudah ditunggu oleh kawan pelaku.

Tiba-tiba para pelaku mengambil tas korban, lalu korban berteriak sehingga warga yang melintas membantu korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi mengatakan korbannya berinisial IC.

“Jadi kejadian ini bermula ketika pelaku berkenalan dengan korban dan bersepakat untuk bertemu melalui media sosial. Lalu korban bertemu dengan pelaku di Jalan Juanda, Beji. Selanjutnya korban diajak berkeliling menggunkan sepeda motor,” ujarnya.

Pada saat itu, kata dia, pelaku lainnya DDP dan MRH sudah menunggu di lokasi lain. Mereka menuggu pelaku dan teman pelaku FS melintas bersama korban.

“Ketika FS melintas bersama korban, seketika tas korban yang berisikan HP berusaha direbut oleh pelaku DDP akan tetapi korban melakukan perlawanan,” katanya.

Aksi tarik menarik antara korban dan pelaku begal itu pun tak dapat dihindari. Naas, korban kalah tenaga hingga akhirnya jatuh tersungkur ke aspal. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka yang cukup serius.

“Saat kejadian korban berteriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar dan seketika para pelaku berhasil diamankan oleh warga dan anggota kami dari Patroli Perintis Presisi,” jelasnya.

Para pelaku yang diamankan masing-masing DDP, FS dan MR. Atas aksinya para pelaku sempat dihajar oleh warga yang melintas. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button