HeadlinePolitik

Kemacetan Makin Menjadi, Anies-Cak Imin Janji Lebarin Jalan Raya Sawangan

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Bakal Calon Presiden RI, Anies Baswedan berjanji akan mengupayakan perbaikan sarana maupun infrastruktur di Kota Depok salah satunya Jalan Raya Sawangan.

Anies mengatakan itu saat menghadiri acara senam sehat dan jalan pagi di kawasan Grand Depok City, Kecamatan Sukmajaya.

“Gus Muhaimin Iskandar, tadi sudah disampaikan bahwa kita ingin melakukan perubahan, bapak ibu kita semua sadar bahwa selama ini masih banyak yang harus kita perbaiki, di Depok saja masih banyak tantangan yang harus diubah,” ujarnya, Sabtu (28/10/23).

Ia lantas berjanji bakal memperbaiki Jalan Raya Sawangan Depok yang rusak merupakan jalan Nasional biang kemacetan di Kota Depok.

“Saya tadi ngobrol, dengar katanya Jalan di Sawangan bermasalah, Insya Allah nanti diperbaiki, betul tidak?. Depok ini banyak sekali jalan-jalan nasional yang menimbulkan kemacetan. Itu mau diteruskan atau diubah? diubah atau diteruskan? artinya kita harus melakukan perubahan,” ungkapnya dalam orasi.

Dia mengatakan banyak masalah yang sering dibiarkan. Anies juga menyebut hal itu harus dihentikan dan membuat perubahan.

“Ada banyak masalah-masalah yang kita hadapi yang sering dibiarkan, sudah cukup masalah itu dibiarkan, sudah saatnya masalah diselesaikan, setuju?,” katanya.

Dia mengatakan, AMIN bergerak bukan untuk keluarga tapi mengembalikan kewarasan dalam bernegara.

“Mau tidak hengki pengki (penyelewengan) hidup di negeri ini? Mau tidak kita kembali ke era nepotisme kolusi seperti dulu?. Saya sampaikan kepada semua, kita bergerak bukan hanya untuk perubahan keluarga tapi kita ingin mengembalikan kewarasan dalam bernegara. Setuju? Mengembalikan etika di dalam bernegara,” lanjutnya.

Dia mengatakan, Indonesia merupakan milik seluruh rakyat, negara bukan milik satu atau dua keluarga.

“Negara ini adalah milik seluruh rakyat Indonesia, bukan milik satu dua keluarga, betul tidak?. Kita bekerja untuk mengembalikan itu semua. Jika kita ingat dulu para pendiri republik ini, mereka orang-orang yang terdidik, mereka memiliki semua kelebihan tetapi mereka mendirikan republik bukan untuk keluarganya, mereka mendirikan republik untuk seluruh anak Indonesia. Setuju itu dikembalikan?,” ungkapnya.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Presiden RI, Muhaimin Iskandar mengajak warga Depok untuk bersatu memenangkan Anies-Muhaimin (AMIN) di Pilpres 2024.

“Mari kita bersatu untuk AMIN yang tak bisa dibendung dan dikalahkan,” ajaknya.

Cak Imin mengaku bersyukur atas kehadiran warga Depok yang tumpah ruah di acara tersebut. Untuk memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024 ajak Cak Imin untuk perubahan dengan mulia dan adil. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button