HeadlinePolitik

PIRA Depok Hantarkan Prabowo-Gibran Daftar ke KPU, Siapkan Logistik untuk Pemenangan

Beji | jurnaldepok.id
Pengurus Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Depok bersmaa kader Gerindra ikut mengantarkan Prabowo-Gibran mendaftar sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 ke KPU Pusat di Jakarta.

Sebelum beranjak ke Kantor KPU Pusat, para partai Koalisi Indonesia Maju sebagai pengusung Prabowo-Gibran dan semua kader beserta simpatisan berkumpul di Area Komplek GBK.

Ketua PIRA Kota Depok, Rezky M Noor mengatakan, pengurus dan kader PIRA berangkat ke Jakarta untuk menghantarkan Prabowo dan Gibran daftar ke KPU.

“Setelah Prabowo dan Gibran daftar ke KPU maka tugas kami dari PIRA akan berusaha memenangkan pasangan tersebut,” ujarnya, Rabu (25/10/23).

Dia menambahkan, persiapan tim itu mencakup saksi dan menyiapkan berbagai logistik untuk menunjang kebutuhan pemenangan.

“Tiga langkah pemenangan sudah kami siapkan, tim pemenangan, saksi dan juga logistik penunjang, ini semua dalam rangka menjalankan amanat Ketum kami dan juga perintah partai,” katanya.

Dikatakannya, pasangan Prabowo-Gibran adalah pasangan pemersatu bangsa, Prabowo Subianto sebagai tokoh pemersatu bagi kalangan senior, sementara Gibran sebagai representatif pemersatu generasi muda atau kaum milenial.

Dengan kolaborasi Prabowo Subianto yang sudah memahami sistem pemerintahan dengan Gibran yang mempunyai jiwa muda dalam menuangkan visi dan misi, Rezky meyakini duet Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesia lebih maju.

“Ini kolaborasi yang sangat pas, kami sangat yakin Prabowo-Gibran menang, Indonesia,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengungkapkan, kader-kader di daerahnya menginginkan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, mendampingi Prabowo Subianto di pemilihan presiden atau pilpres 2024. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button