Headlinewisata

Ayo! Liburan Nyobain Rainbow Silide Pertama di Kota Depok, Tiketnya Cuma Rp 15 Ribu Loh….

Sawangan | jurnaldepok.id
Liburan akhir tahun sebentar lagi tiba, dipastikan masyarakat Kota Depok telah menyiapkan agenda untuk berlibur.

Kini warga Depok tak perlu jauh-jauh lagi untuk berlibur hanya untuk mencoba wisata alam yang ada wahana bermainnya seperti perosotan pelangi (rainbow slide).

Pasalnya, PT Miftah Putra Mandiri (MPM) Group salah satu pengembang property ternama di Kota Depok, kini mulai mengepakan sayapnya dibidang wisata alam dan keluarga yang memiliki belasan wahana bermain termasuk salah satunya rainbow slide.

Presiden Direktur PT Miftah Putra Mandiri (MPM) Group, H Miftah Sunandar mengungkapkan, pihaknya telah lama memiliki ide untuk mengembangkan potensi wisata di Kota Depok.

“Untuk rainbow slide ini merupakan wahana bermain pertama dan satu-satunya di Depok saat ini. Kami ingin terus mendorong potensi wisata tumbuh di Kota Depok,” ujar Miftah kepada jurnaldepok.id, kemarin.

Dengan harga tiket masuk (HTM) Rp 15 ribu, kata dia, pengunjung sudah bisa menikmati belasan wahana permainan seperti rainbow slide dengan ketinggian delapan meter dan panjang lintasan 50 meter.

Selain itu ada juga becak mini, sepeda, rumah lukis, istana balon, boom-boom car, flying fox, mandi bola, kora-kora, kincir angin dan masih banyak lagi wahana seru lainnya.

Mengusung konsep wisata alam dan keluarga, PT MPM menata kawasan wisata yang berada di wilayah Cinangka, Sawangan, menjadi tempat yang nyaman dikunjungi.

“Kami berharap tempat wisata yang kami bangun ini dapat menguatkan hubungan keluarga, karena konsepnya memang wisata keluarga dan alam. Kami buatkan saung-saung untuk keluarga bersantai dan penghijauan di sepenjang bibir Kali Pesanggrahan,” katanya.

Tak hanya itu, Miftah yang juga menjabat sebagai Ketua KADIN Kota Depok mengungkapkan, nantinya Depok Fantasy Land akan berpihak kepada pelaku UMKM. Dimana, pihaknya sudah menyiapkan 50 stand UMKM.

“UMKM di Depok saat ini tumbuh pesat, dari itu kami buatkan ruang untuk mereka mengenalkan sekaligus memasrkan produknya. Saat ini kami prioritaskan untuk UMKM di wilayah Cinangka ini,” terangnya.

Namun begitu, warga Depok harus bersabar terlebih dahulu karena tempat wisata yang dinamakan Depok Fantasy Land (D’Land) baru akan dibuka di akhir Desember mendatang. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button