HeadlineINFRASTRUKTUR

Wow…Krukut Kebagian Perbaikan 165 RTLH, Lokasinya Tersebar di Tujuh RW

Limo | jurnaldepok.id
Sebanyak 165 Keluarga penerima manfaat (KPM) di wilayah Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo tahun ini dipastikan mendapat bantuan perbaikan rumah melalui program rumah tidak layak huni (RTLH).

Demikian diungkapkan Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), Kantor Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Sriwati kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Sri, 165 rumah tidak layak huni yang akan diperbaiki tersebar di tujuh wilayah RW dan progres pelaksanaan kegiatan saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

“Alhamdulillah tahun ini Krukut banyak mendapat jatah perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) mudah mudahan sebelum akhir tahun semua keluarga penerima manfaat (KPM) sudah bisa menikmati hasil perbaikan dari program RTLH,” tutur Sriwati.

Harapan senada disampaikan oleh Lurah Krukut, Kecamatan Limo, H. Jamaludin. Dikatakan Jamal, perbaikan 165 unit rumah tidak layak huni (RTLH) merupakan rekor terbanyak sepanjang digulirkannya program bantuan RTLH.

“Kami sangat bersyukur karena tahun ini kami mendapatkan banyak sekali jatah bantuan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) pastinya realisasi program RTLH akan memberi manfaat bagi warga kurang mampu,” tutur H. Jamaludin.

Terpisah, Abdul Rohim salah satu keluarga penerima manfaat (KPM) menghaturkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan perbaikan rumah miliknya.

“Alhamdulillah kami mendapat bantuan perbaikan rumah dari Pemerintah,” kata Cang Rohim, sapaan akrab Abdul Rohim.

Ungkapan rasa terimakasih juga dilontarkan oleh Suhandi warga RT 05/01, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan perbaikan rumah dari Pemerintah, bantuan ini sangat bermanfaat buat kami,” pungkasnya. n Asti Ediawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button