HeadlinePeristiwa

Mau Jemput Cucu Pulang Sekolah, Warga Sukamaju Tertimpa Pagar Tembok Rumah Sakit

Cilodong | jurnaldepok.id
Lana, seorang pejalan kaki dilarikan ke rumah sakit karena tertimpa pagar milik salah satu Rumah Sakit di Jalan Adhi Karya RW 24 Kelurahan Sukmaju, Kecamatan Cilodong.

Japen, suami korban mengatakan, musibah tersebut terjadi saat istrinya sedang berjalan. Saat itu angin sedang berhembus kencang hingga membuat tembok roboh dan menimpa istri Japen.

“Istri saya mau lewat, tembok rumah sakit roboh karena mungkin rapuh dan angin lumayan kencang. Istri saya ketiban, ketiban motor dulu baru kena istri saya,” katanya.

Korban tidak menduga kalau tembok akan roboh dan menimpa istrinya. Saat itu korban hendak menjemput cucunya di sekolah, namun secara tiba-tiba tembok roboh dan menimpanya.

“Istri mau jemput cucu pulang sekolah,” jelasnya.

Korban pun mengalami luka hingga langsung dibawa ke rumah sakit. Korban mengalami luka dibagian dahi, mulut, hidung dan bahu.

Pihak Rumah Sakit langsung membawa korban dan memberikan perawatan. Korban saat ini kondisinya sudah membaik. Namun begitu, korban masih menjalani perawatan.

Japen mengaku tidak akan menuntut pihak Rumah Sakit jika biaya perawatan istrinya ditanggung.

“Saya enggak minta macam-macam karena ini musibah. Yang penting istri saya diobati dan ditanggung biayanya,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button