HeadlinePeristiwa

Tak Diperkenankan Masuk Perumahan, Seorang Satpam Dipukul Dengan Stick Golf

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
AWJ, seorang satuan pengamanan (Satpam) perumahan di Kecamatan Pancoran Mas, dipukul dengan menggunakan stick golf oleh seorang tamu VHL.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi M Simaremare kepada wartawan mengatakan, aksi pemukulan berawal saat pelaku VHL mendatangi perumahan di Kecamatan Pancoran Mas.

“Saat datang ke perumahan tersebut pelaku tidak diperkenankan masuk oleh korban. Karena tidak diperkenankan masuk, lalu pelaku emosi dan marah sehingga menimbulkan perselisihan,” ujarnya.

Petugas Satpam yang sudah mengetahui niat jahat pelaku pun tidak bersedia membuka portal guna menghindari pertikaian.

“Pelaku menanyakan ke korban untuk dibukakan gerbangnya, tapi karena tidak dibuka, pelaku emosi,” tuturnya.

Tersulut emosi, pelaku kemudian merusak neon box yang ada di sekitar lokasi menggunakan stik golf dan menganiaya satpam hingga mengakibatkan luka di kepala.

“Dia emosi sampai memukul satpam hingga melukai kepala korban,” katanya.

Ia mengungkapkan, stik golf tersebut memang sebelumnya telah disiapkan pelaku karena untuk menganiaya orang di perumahan tersebut.

“Korban mengalami luka karena dihantam atau dipukul dengan stok golf dan pelaku penganiayaan sudah diamankan polisi,” jelasnya.

Dia mengatakan, pelaku penganiayaan VHL sudah diamankan di Cisalak, Sukmajaya, setelah sebelumnya ia sempat kabur ke Sulawesi usai menganiaya korban.

“Bisa kami dapatkan di Cisalak, di Cisalak kami ketahui keberadaannya dan langsung kami amankan. Sempat buron. Kejadian tanggal 23 September dan penangkapan kemarin (11 Oktober 2023),” pungkasnya. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button